...

Rekomendasi 5 Aplikasi Pengukur Suhu Tubuh

Demam adalah respons alami tubuh kamu terhadap infeksi atau cedera. Ini merangsang tubuh kamu untuk memobilisasi dan memproduksi lebih banyak sel darah putih dan antibodi untuk melawan infeksi. Apakah kamu pernah terkena suhu rendah atau Anda sedang merawat seseorang dengan hipotermia, kamu mungkin perlu tahu cara meningkatkan suhu tubuh. Nah, sekarang kamu bisa mengetahui berapa suhu tubuh kamu sendiri melalui ponsel pintarmu lho! Kami telah merangkum aplikasi pengukur suhu tubuh terbaik yang bisa kamu gunakan! Yuk, simak ulasan dibawah ini!

  • Body Temperature App For Fever

Ini adalah aplikasi untuk merekam suhu tubuh yang diukur. Pertahankan nilai suhu Tubuh Saat Ini dengan menyimpan statistik tampilan riwayat, grafik, analisis, laporan.  Thermometer For Fever dirancang untuk kenyamanan pengguna yang mencari aplikasi suhu tubuh. 

  • Thermometer Suhu Tubuh

Aplikasi Termometer Demam memberi semua yang kamu butuhkan untuk melacak, merekam, dan mengetahui suhu dan denyut nadi tubuh kamu. Simpan informasi dengan semua data tambahan seperti detak jantung, suasana hati atau perasaan pada saat itu, di mana pengukuran suhu tubuh itu dilakukan. Aplikasi ini akan menyimpan catatan kamu dengan aman dan nanti akan menyajikan data dalam bentuk yang paling menakjubkan dan logis. Aplikasi ini akan membuat grafik dan grafik berdasarkan data yang dimasukkan.

  • Body Temperature Thermometer

Jika dokter kamu merekomendasikan kamu untuk melacak suhu, aplikasi ini cocok untuk mencatatnya. Ukur suhu kamu dengan termometer atau jam tangan pintar dan tambahkan pengukuran kamu di aplikasi ini. Pengukuran aplikasi hanyalah rekomendasi dan tidak dapat digunakan untuk diagnosis atau tujuan medis. Selalu mencari nasihat dokter sebelum membuat keputusan medis apa pun.

  • Pelacak Suhu Tubuh

Gunakan untuk mengubah suhu tubuh kamu ke Celcius atau Fahrenheit. Kamu dapat dengan mudah memasukkan nilai dalam Celcius dan mengubahnya menjadi Fahrenheit dan sebaliknya. Hal ini juga dapat digunakan untuk mengkonversi setiap suhu lainnya. Aplikasi ini tidak dapat mengukur demam. Ini hanya berfungsi sebagai alat yang membantu untuk merekam suhu tubuh.

  • Body Temperature Fever Thermometer Diary

Mulai Body Temperature Thermometer Diary pribadi dan gratis sekarang! Body Temperature Thermometer Diary ini memberi kamu semua fungsi yang kamu butuhkan untuk merekam, melacak, dan menganalisis suhu dan denyut nadi tubuh kamu begitupun juga data kesehatan kamu hanya disimpan di perangkatkamu lho!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *