...
Aplikasi Penghitung Kalori Makanan Recommended
image source: pixabay.com

Aplikasi Penghitung Kalori Makanan Recommended

Menjaga kesehatan adalah suatu keharusan yang dilakukan oleh umat manusia, karena dengan terjaganya kesehetan niscaya hidup akan semakin indah. Kesehatan adalah anugrah Tuhan yang patut kita syukuri dan jaga, ada banyak cara untuk menjaga kesehatan, dan salah satunya adalah memfilter makanan dan mengontrol apa saja makanan yang masuk ke dalam tubuh kita.

Nah seiring majunya zaman, kita tidak perlu susah susah untuk mencari buku yang berisikan keterangan kalori pada setiap bahan makanan ataupun makanan yang sudah jadi. Berikut aplikasi aplikasi yang dapat membantu anda untuk menghitung kalori pada setiap makanan yang anda makan.

Aplikasi Penghitung Kalori Makanan Recommended

My Fitness Pal

Aplikasi ini tentu lumrah terdengar di telinga para pegiat fitness dan yang sedang berada pada program diet tertentu. Aplikasi ini sangat berguna untuk men tracking atau melihat apa saja kandungan nutrisi di dalam makanan atau bahan yang hendak anda makan.

Meskipun secara penggunaan data base perhitugan menggunakan data base seluruh dunia, aplikasi ini masih ramah digunakan bagi pemula. Jikalau anda tidak menemukan nama makanan yang hendak anda cari di aplikasi tersebut, anda bisa cari versi bahasa inggrisnya, bisa mentranslatenya atau mencari makanan yang mirip dengan makanan yang anda hendak hitung kalorinya.

Untuk pengguna Android, anda dapat mengunduhnya disini: My Fitness Pal atau Disini

Untuk pengguna iOS/iPhone, anda dapat mengunduhnya disini: My Fitness Pal

Fat Secret

Fat Secret adalah salah satu aplikasi pengitung kalori favorit admin, bukan berarti yang lain jelek ya hehe.. akan tetapi Aplikasi Fat Secret memberikan data base yang mudah kita lacak, karena terdapat banyak makanan makanan indonesia yang dapat anda cari di dalamnya, seperti sayur bayam, sayur asam, sate dan lain sebagainya.

Aplikasi ini juga cukup membantu bagi anda yang sedang memiliki program diet dengen menurunkan berat badan. Disetiap harinya anda diberikan kolom perhitungan makan pagi hingga sore dan berakhir dengan camilan. Fat Secret juga dapat di akses langsung melalui Web Site nya secara langsung disini begitupun melalui aplikasinya dibawah ini:

Untuk pengguna Android, anda dapat mengunduhnya disini: Fat Secret atau Disini

Untuk pengguna iOS/iPhone, anda dapat mengunduhnya disini: Fat Secret

Nah itulah 2 rekomendasi dari kami mengenai aplikasi penghitung kalori untuk program diet anda, semoga bermanfaat dan dapat mensukseskan program diet anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *