...

Rekomendasi 10 Game Olahraga PC Yang Bisa Kamu Coba

Di era teknologi yang sangat canggih seperti saat ini, game bergenre olahraga mengalami kurangnya peminat dibandingkan dengan waktu dulu, saat berjayanya Winning Eleven. Saat ini, para gamer lebih cenderung memainkan game petualangan, seperti battle-royale (PUBG), dan game balap mobil dengan dramatisasi action layaknya film hollywood. Akan tetapi, game olahraga tetap memiliki pemain setianya yang fanatik dan tentunya didominasi oleh game sepakbola dan basket. Hal ini sangat wajar, karena game sepakbola dan basket merupakan game olahraga terpopuler di dunia. Termasuk negara Ibdonesia, hampir semua orang hanya bermain bola kaki atau futsal, dan jarang bermain olahraga lain.oleh karena itu, para developer game olahraga terus berinovasi dan meningkatkan perkembangan dalam hal grafik dan gameplay. Hal ini demi mengembalikan kejayaan game ini. setelah mengalami perkembangan, berikut ini ada 10 rekomendasi  game olahraga terbaik! Berikut ini ulasannya.

  • Football Manager 2019

Football Manager berhasil meraih kepopulerannya sejak tahun 1992 dan menjadi game manajer olahraga sepakbola terbaik di dunia. Kemudian, pada tahun 2005 mengganti nama menjadi Football Manager . hal ini dikarenakan perselisihan yang terjadi antara pihak publisher, yaitu Eidos Interactive dengan sang pengembang yakni Sport Interactive. Dan setelah itu, game ini mulai dijual pada tahun 2005. Walau sudah berganti nama, franchise tetap menjadi salah satu game olahraga terlaris sepanjang masa. kamu dapat menangani lebih dari 2.500 klub sepakbola dan bermain di lebih dari 140 liga di 50 negara di Football Manager 2019. Seluruh pemaim akan bertarung di sini dan dan merih kemenangan.

  • EA Sports UFC 3

EA Sports merupakan game beladiri atau Mixed Martial Arts yang menawarkan grafik dan pergerakan pemain yang sangat nyata. Pada game ini terdapat mode sosial favorit penggemar yaitu Knockout Mode yang membuat pertandingan antar pemain menjadi lebih cepat dan menantang. Pertarungan menjadi lebih seru karena pengisi suara komentar pada mode pertarungan di EA SPORTS UFC 3 ini adalah Snoop Dogg. Fitur gameplay dan mode pertarungan tidak akan lengkap tanpa adanya teknologi yang menunjang kualitas grafik game ini. Oleh karena itu, EA Sports meningkatkan teknologi animasi bernama Real Player Motion (RPM) yaitu dengan 5000 animasi baru untuk memaksimalkan efek pergerakan dan respon atlit dalam sebuah petarungan

  • NBA 2K20

NBA 2K20 dirilis pertama kali pada 10September 2019 oleh 2K. NBA 2K20 merupakan satu-satunya game basket yang berhasil menyaingi kualitas game olahraga populer lainnya, seperti FIFA dan Pro Evolution Soccer. Game ini memiliki kualitas sangat baik dari sisi grafik, gameplay, dan presentasi pertandingan secara keseluruhan. Seperti NBA 2K19 adalah shooting-nya yang jauh lebih realistis. Kamu dapat lebih mudah mengendalikan pemain-pemainnya, sehingga mencetak skor tidak sulit lagi. Terdapat juga mode GM yang banyak menghadirkan perubahan. Kamu bisa memilih siapa pelatih yang ingin dipilih.

  • Madden NFL 2019

Madden NFL 2019 merupakan game besutan Eletronic Arts.game ini merupakan tentang American Football. Grafik yang ditampilkan juga terlihat begitu nyata, dan sistem pertandingannya pun sangat baik untuk liga sekelas NFL. Menggunakan Frostbite Engine, game ini berhasil menciptakan grafik yang menakjubkan. Ada juga fitur-fitur unik dari game ini, yaitu kamu bisa membuat tim impian yang kamu inginkan. Kamu juga bisa melawan musuh secara online dengan menggunakan mode multiplayer. Dengan mode tersebut, akan menjadi lebih seru, karena kamu dapat berkomunikasi dengan orang-orang diseluruh dunia yang memainkan game ini. Game ini meraih penghargaan Satellite Award untuk Outstanding Sports/Racing Game. Satellite Award merupakan sebuah acara bergengsi yang memberikan penghargaan kepada film, TV, serta new media.

  • FIFA 20

FIFA 20 dirilis pada 27 September 2019, memiliki gameplay yang menarik dan terlihat nyata. FIFA 20 sangat cocok untuk kamu pecinta game sepakbola. Karena terdapat fitur unik yang membuatmu tidak cepat bosan, kamu akan merasa para pemain aslinya. Menghadirkan FUT yaitu FIFA Ultimate Team yang mana kamu bisa melawan pemain-pemain lain secara online. Selain by one, ada juga mode online sebelas lawan sebelas, yang mana kamu akan memilih satu posisi di permainan sepakbola dan pemain lain memainkan posisi lainnya. Game inisudah tersediadiberbagai platform seperti Playstation 4, Xbox One, Playstation 3, Android, Nintendo Switch dan PC alias komputer.

  • Pro Evolution Soccer (PES) 2019

Pro Evolution Soccer 2019 merupakan game besutan Konami yang memiliki pergerakan yang  halus, namun adanya masalah lisensi sehingga nama pemain, klub, dan stadiumnya tidak bisa menggunakan nama aslinya, banyak orang lebih tertarik dengan FIFA 19, termasuk di Indonesia. Game olahraga ini memiliki animasi yang akuratyang maku tidak perlu kontrol sampai ke hal kecilnya. Dribble yang lebih realistis membuat pemain harus menyesuaikan yang lebih lama dan melepaskan tendangan juga terasa lebih sulit. PES 2019 sangat realistis, karena kesabaran sangatlah penting. Kamu tidak bisa memainkan game ini seperti simulasi dimana semuanya jadi sangat cepat. Karena semua yang serba realistis. 

  • F1 2021

Game balap mobil besutan Codemaster cocok untuk kamu yang suka dengan hal-hal yang memacu adrenalin. Ada berbagai mobil balap keren yang bisa kamu pilih dengan kecepatan yang sangat tinggi. Terdapat mode multiplayer akan membuat permainan menjadi lebih menyenangkan lagi. Kamu hanya dapat memainkannya pada perangkat Xbox One, PlayStation 4, dan PC saja. 

  • Badminton League

Badminton merupakan salah satu cabang olahraga yang memiliki banyak peminatnya di Indonesia. Banyak atlet Indonesia yang berhasil menjuarai untuk permainan bulu tangkis. Untuk mengobati rasa rindu dan menjaga euforia terhadap olahraga ini, Badminton League dapat menjadi pilihan yang tepat. Kamu bisa berperan sebagai seorang atlet yang nantinya |untuk berjuang pada kompetisi. Selain itu, kamu bisa mendesain karakter atlet versi kamu sendiri.

  • MLB the Show 21

Baseball adalah permainan memukul bola dan lari ke setiap titik yang sudah ditentukan dan memiliki banyak sekali penggemar, baik secara nyata ataupun game. MLB the Show merupakan salah satu game olahraga baseball merupakan game yang banyak dimainkan para gmaer dan memiliki banyak sekali seri. 

  • MotoGP 21

Game olahraga rekomendasi terakhir adalah game balap motor yang memiliki tempat di hati para penggemar kompetisi balap. Jika kamu merindukan Mandalika, maka MotoGP yang baru saja di beri gelar di bulan Maret kemarin, kamu tidak perlu merenungkan di arena lintasan Mandalika tersebut. Kamu bisa menggantikannya dengan memainkan balapan motor dengan adrenalin tinggi di game olahraga yang satu ini, yaitu MotoGP 21. bahkan disini kamu bisa merasakan bagaimana jika menjadi seorang pembalap profesional yang mengendarai motor balap berkecepatan tinggi melewati arena lintasan.

Itu dia 10 game olahraga terpopuler yang dapat kamu pilih, semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *