...
3 Aplikasi Edit Video Iphone yang Mudah Digunakan

3 Aplikasi Edit Video Iphone yang Mudah Digunakan

Ada berbagai macam hal yang orang lakukan setiap harinya untuk pekerjaan atau juga hiburan. Salah satu dari banyaknya kegiatan tersebut adalah mengedit video. Hal ini dapat dilakukan dengan mudah sekarang ini. Ada banyak yang menggunakan perangkat dan aplikasi edit video iPhone untuk membuat editan yang bagus dan memuaskan.  

Jauh lebih mudah bagi banyak orang untuk menggunakan ponsel dalam membuat editan. Anda dapat membuat video yang tampak seperti profesional dengan menggunakan cara dan aplikasi yang tepat. Anda tidak hanya dapat menambahkan foto dan lagu saja, simak lebih lanjut di sini!   

3 Aplikasi Edit Video iPhone Berkualitas  

Untuk mengedit video dengan mudah, Anda dapat menggunakan jenis aplikasi yang tepat juga. Dengan begitu, proses mengedit menjadi lebih cepat dan sederhana. Berikut ini beberapa pilihan aplikasi yang tepat untuk digunakan:  

Imovie 

Dalam kepentingan mengedit video, iMovie adalah kesukaan semua pengguna Apple. Hal ini dikarenakan aplikasi memang populer dan dapat digunakan dengan mudah. Anda dapat membuat trailer berkualitas seperti bioskop dengan 15 tema berbeda. Semua tema yang ada dapat disesuaikan dengan video.  

Magisto  

Pilihan aplikasi edit video iPhone lainnya yang mudah dimanfaatkan adalah Magisto.  Ada banyak orang yang juga menggunakan aplikasi ini karena dapat membuat video menjadi lebih berkualitas. Ada juga video dan gambar yang dapat diedit sedemikian rupa untuk menambahkan efek dan transisi. Anda built in tema dalam pembuatan video juga.  

LumaFX  

Anda juga dapat menggunakan LumaFX sebagai pilihan dalam mengedit video yang dapat dilakukan dengan mudah. Aplikasi yang satu ini dapat memudahkan Anda karena ada berbagai macam efek warna hingga blur. Bahkan, dapat menggunakan efek pixel atau distorsi juga.  

Itulah beberapa pilihan aplikasi edit video iPhone yang dapat dilakukan dengan mudah. Anda dapat memperoleh cara mudah untuk membuat video dengan menggunakan beberapa langkah tersebut, begitupun juga anda bisa melihat tutorialnya di youtube sebagai referensi lainya. Tentunya, hal seperti ini dimanfaatkan banyak orang untuk kemudahan pengeditan.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *