...

5 Rekomendasi Aplikasi Cek Detak Jantung

Dilansir dari Mayo Clinic, detak jantung istirahat normal untuk orang dewasa berkisar antara 60 hingga 100 denyut per menit atau beat per minute (BPM). Akan tetapi, perlu diingat bahwa banyak faktor yang dapat memengaruhi detak jantung, seperti Tingkat aktivitas, Tingkat kebugaran, Ukuran tubuh, Emosi, dll. Secara umum, detak jantung yang lebih rendah saat istirahat menyiratkan fungsi jantung yang lebih efisien dan kebugaran kardiovaskular yang lebih baik. Untuk itu, jika kamu ingin mengetahui berapakah kecepatan jantungmu, kamu tidak perlu langsung ke dokter. Kamu dapat menggunakan aplikasi detak jantung yang sudah banyak tersedia. Jika kamu ingin tahu, berikut rekomendasi aplikasi detak jantung yang dapat kamu pilih.

5 Rekomendasi Aplikasi Cek Detak Jantung

  • Mengukur Denyut Jantung

Mengukur detak jantung untuk stres, berat badan, kebugaran, latihan, kesehatan. Letakkan ujung jari telunjuk kamu pada kamera ponsel dan dalam beberapa detik HR kamu akan ditampilkan. Sebuah grafik real-time akan menampilkan setiap hati kamu mengalahkan irama kecepatan. Sekarang kamu memiliki kesempatan untuk melacak latihan olahraga kebugaran dan kesehatan penting setiap kali hanya dengan ponsel kamu.Akurasi terus diuji oleh pelatih kebugaran, atlet dan 25 juta pengguna.

  • Kardiograf

Kardiograf adalah aplikasi yang mengukur denyut jantung. Kamu dapat menyimpan hasil untuk referensi masa depan dan melacak banyak orang dengan profil indiividu. Kardiograf menggunakan kamera yang ada di perangkat anda atau sensor khusus untuk menghitung irama jantung kamu – pendekatan yang sama yang digunakan oleh alat medis profesional!

  • Heart Rate Monitor

Detak jantung atau denyut jantung merupakan ukuran penting dalam kesehatan dan kebugaran. Dengan menggunakan aplikasi Heart Rate Monitor, kamu dapat mengukur dan memantau detak jantung gratis dengan perekaman tanpa batas, mudah digunakan dengan desain yang intuitif, mengidentifikasi zona latihan detak jantung (Istirahat, Pembakaran lemak, Kardio, dan Puncak).

  • Monitor Denyut Jantung

Monitor Denyut Jantung – Pulse, aplikasi paling akurat untuk mengukur detak & denyut jantung kamu. Cukup letekkan ujung jari di kamera untuk mendapatkan detak jantung kamu dalam beberapa detik. Tanpa perlu monitor detak jantung medis! Dapatkan Monitor Denyut Jantung – Pulse sekarang untuk memiliki jantung yang sehat!

  • Welltory-Denyut Jantung

Welltory menganalisa variasi detak jantung – penanda kesehatan yang didukung oleh lebih dari 25.000 penelitian di PubMed. Ini adalah aplikasi berdasarkan sains yang bekerja sama dengan University College London, Texas University dan Arizona State University dan telah dikutip oleh Johns Hopkins University, Harvard Medical School dan banyak lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *