...

Dari Game Moba Terbaik Hingga Terseru, Inilah 5 Game Online Android Terbaik

Kita bisa menghabiskan waktu berjam jam menatap layar handphone hanya untuk bermain game. Bukan hanya seru, bermain game online bisa melupakan kejenuhan kita. Tampilan grafis yang dibuat oleh pembuat game online sangan mempesona. Dengan efek 3D, membuat game yang dimainkan secara online berkesan hidup dan nyata. 

Keinginan untuk menyelesaikan semua misi yang diberikan game, menjadi daya tarik kita ingin terus bermain dan bermain. Saat bermain game online, kita tidak mengetahui kemampuan musuh dan tentunya diluar dugaan. Membuat kita lebih tertantang dan bersemangat mengasah kemampuan skill dalam game. Nah, penasarankan apa saja game online terbaik di android yang paling seru? Berikut 5 game online untuk android terseru. 

PUBG Mobile 

Game ini sudah dirilis di PC pertama kali pada maret 2017 dan sangat populer. Hingga pada maret 2018, berdasarkan dari Tencent Games selaku developer Mobilenya merilis PUBG versi Mobile dan meraih kepopuleran yang lebih besar. Perbedaanya, game ini berbayar di computer, tapi gratis untuk versi PUBG Mobile. 

Permainan PUBG memiliki tujuan untuk bertahan hidup. Pemain akan terjun dari sebuah pesawat kesebuah pulau yang sangat luas. Dan mengambil peralatan serta senjata untuk bertahan. Dalam pulau tersebut terdapat 100 pemain acak,kamu harus bisa bertahan hingga akhir game dan menjadi satu satunya pemain yang tersisa. Game ini bisa dimainnya hingga 4 orang, juga dilengkapi voice chat agar kamu bisa berkomunikasi. 

 Mobile Legends 

Game yang sangat di gandrungi banyak kalangan ini bergenre MOBA (Multi player Online Battle Arena) game ini sangat popular populer di Indonesia. Yang bisa dimainkan secara online. Game ini membutuhkan kerja sama tim yang baik. Dalam game ini akan dibagi menjadi dua kelompok atau tim. Setiap tim terdiri dari 5 hero. Dalam satu map terdapat 3 jalur untuk menghancurkan tower musuh,  18 tower pertahanan, 2 boss dan 3 area hutan. Pemain harus bisa menghancurkan tower utama lawan untuk bisa meraih kemenangan. 

Let’s Get Rich 

Game yang dikelola oleh perusahaan Line ini merupakan game monopoli, yang dirilis pada tahun 2013. Saat itu game mobile belum melesat seperti yang saat ini. Game ini dimainkan secara online berhasil menarik perhatian para gamer  menjadikannya salah satu game android terbaik. Untuk bisa bermain game ini, kamu hanya perlu upgrade dadu.memilih pendant terbaik untuk meningkatkan karakter level kartu. Membeli kota dengan harga yang paling mahal,dan meningkatkan harga kota yang telah dibeli. 

Clash Of Clans 

Game online yang terseru berikutnya ialah COC (Clash Of Clans) game yang sempat populer dikalangan pecinta game di Indonesia. Dalam permainan ini kamu akan diminta untuk membangun sebuah desa, mendirikan klan, dan melawan klan lainnya.banyak fitur yang disediakan oleh Clash Of Clans  seperti balon roket digunakan untuk bertarung, menguasai udara, fitur fitur lainnya. COC di unduh lebih dari 500 juta kali dengan rating 4,5. 

Critical Ops 

Merupakan salah satu game terbaru yang dibuat oleh First Person Shooter(FPS). Dalam game ini kamu akan berperang melawan teroris. Namun, kamu juga bisa menjadi teroris bila mengiginkannya. Game ini bisa dimainkan Bersama teman-teman karena game ini juga memiliki komunitas multiplayer. Dengan rating mencapai 4,2 game ini sudah diunduh lebih dari 50 juta kali.    

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *