...

10 Aplikasi Olahraga Gratis Yang Bisa Digunakan Di Smartphone Android Dan Iphone Terbaik

Saat ini, sudah banyak tersedia aplikasi olahraga, baik di google playstore ataupun appstore yang dapat mendukung kegiatan olahraga yang biasa kamu lakukan. kamudapat menggunakan aplikasi ini ketika lari, bersepeda, dan olahraga lainnya. Nah, berikut ini ada beberapa aplikasi olahraga online yang cocok untuk membuat aktivitas olahraga kamu menjadi lebih efisien. Yuk, simak artikel berikut ini!

  • Six Pack in 30 Days

Kamu ingin menyingkirkan lemak perut dan mendapatkan perut sixpack? Kamu dapat mulai membentuk perut kamu dengan aplikasi latihan otot perut yang super efektif ini. Latihannya cocok untuk semua tingkatan, dan kamu dapat melakukannya dengan mudah di rumah atau di mana saja, kapan pun. Hanya beberapa menit setiap hari untuk mendapatkan perut yang kamu dambakan! Menyewa pelatih pribadi terlalu mahal? Tidak punya waktu untuk mengunjungi pusat kebugaran? Aplikasi ini sangat cocok untukmu! Latihan-latihan yang didasarkan dari prinsip latihan sirkuit berintensitas tinggi ini sama efektifnya dengan latihan-latihan di pusat kebugaran. Olahraga bisa membantu kamu membakar lemak perut serta mengencangkan perut. Intensitas latihan meningkat secara bertahap, jadi kamu dapat dengan mudah membuat latihan menjadi kebiasaan sehari-hari.

  • Home Workout

Aplikasi ini memiliki latihan untuk perut, dada, kaki, lengan, serta latihan seluruh tubuh. Semua latihan dirancang oleh para ahli. Kamu tidak memerlukan peralatan, jadi tidak perlu pergi ke pusat kebugaran. Walaupun hanya memerlukan beberapa menit sehari, latihan-latihan ini dapat membentuk otot secara efektif dan membantu kamu mendapatkan perut sixpack di rumah. Hanya dalam beberapa menit sehari, kamu dapat membangun otot dan menjaga kebugaran di rumah tanpa harus pergi ke pusat kebugaran. Tidak perlu peralatan atau pelatih, semua latihan dapat dilakukan hanya dengan memanfaatkan berat badan kamu. Dengan panduan animasi dan video untuk setiap latihan, kamu dapat memastikan bahwa setiap latihan yang kamu lakukan adalah bentuk latihan yang tepat.

  • Lose weight App for Men

Aplikasi pengurang berat terbaik bagi pria untuk membakar lemak dan mengurangi berat di rumah! Dengan latihan pembakar lemak super efektif, kamu dapat mengusir lemak perut, menyingkirkan dada bergelambir, dan mengusir lemak di pinggang. Ikuti program 30 hari ini dan luangkan hanya 5-10 menit sehari untuk mengurangi berat dan tetap bugar! Tersedia opsi tumbukan rendah, ramah bagi mereka yang kelebihan berat atau memiliki masalah sendi. Tanpa pusat kebugaran, tanpa peralatan, cukup gunakan berat badan kamu untuk mengusir lemak dan membangun otot. Kamu dapat melacak kalori yang terbakar dan berkurangnya berat dalam bentuk grafik.

  • FitOn

Kurangi stres dengan latihan yoga yang menenangkan, tingkatkan kebugaran kamu dengan latihan kardio yang menyenangkan, dan nikmati ratusan video kebugaran gratis lainnya. Menurunkan berat badan, berkeringat, dan menjadi bugar kapan saja, di mana saja dengan video latihan olahraga di rumah gratis, rencana kebugaran yang dipersonalisasi, dan meditasi terpandu. Tetap bugar dengan olahraga yang dapat kamu lakukan di rumah, di luar, atau di gym. Kamu akan berolahraga dengan pelatih selebritas top seperti Cassey Ho (dari Blogilates), Jeanette Jenkins, Katie Dunlop, Christine Bullock, Kenta Seki, Danielle Passente, dan banyak lagi.

  • Fitify

Fitify adalah aplikasi latihan seluruh tubuh terbaik kamu untuk menurunkan berat badan, membakar lemak, membentuk otot & kekuatan. Dengan lebih dari 900 latihan di aplikasi latihan, rutinitas latihan harian kamu selalu segar, menyenangkan & efektif! Berolahraga di mana saja, kapan saja menggunakan alat yang sesuai. Tidak perlu peralatan, tetapi jika  kamu memilikinya kamu bisa manfaatkan! rencana pelatihan khusus berdasarkan pengalaman, tujuan, dan pilihan waktu kamu. Setiap rutinitas latihan dibuat berdasarkan tingkat kebugaran pribadi kamu untuk mendapatkan hasil terbaik. Padukan latihan kamu sendiri dari database binatang kami yang berisi lebih dari 900 latihan.

  • Pengurang Berat Badan Wanita

Aplikasi pengurang berat terbaik bagi wanita untuk membakar lemak dan mengurangi berat di rumah! Dengan latihan pembakar lemak untuk wanita yang sederhana dan efektif, kamu dapat menyingkirkan lemak perut, paha, dan lengan. Ikuti program 30 harinya, dan luangkan waktu hanya beberapa menit setiap harinya untuk mengurangi berat dan mendapatkan bentuk tubuh lebih baik! Kamu dapat melacak kalori yang terbakar dan kemajuan berkurangnya berat dalam bentuk grafik. Tidak perlu pusat kebugaran atau peralatan. Cukup gunakan berat tubuh kamu untuk mengencangkan seluruh tubuh dan mendapatkan otot tanpa lemak. Latihan pembakar lemak yang berbeda setiap harinya membuat program ini mudah untuk terus diikuti.

  • Virtuagym Fitness

Dapatkan bentuk terbaik dalam hidup kamu dengan Virtuagym Fitness. Berolahraga bersama pelatih pribadi animasi 3D kami, yang akan menunjukkan kepada kamu cara melakukan setiap latihan dengan tepat. Virtuagym memiliki database latihan yang terus berkembang, saat ini dengan lebih dari 4000 latihan dan banyak latihan siap pakai yang dapat kamu lakukan di rumah atau di gym. Aplikasi kebugaran kami memiliki database latihan yang sangat besar dengan 4000+ latihan (dan kami menambahkan lebih banyak setiap minggu!). Semua latihan memiliki video instruksi animasi 3D, jadi kamu akan tahu persis cara melakukan latihan, atau cara menggunakan mesin di gym. Ada berbagai latihan untuk pria dan wanita dan dalam berbagai kesulitan.

  • Dialy Yoga

Yoga Harian adalah platform yang memberikan manfaat kesehatan bagi pikiran dan tubuh kamu dengan berbagai pose yoga, berbagai kelas yoga terpandu, dan tantangan yoga penurunan berat badan. Mulailah hari kamu dengan latihan yoga, tingkatkan fleksibilitas dan keseimbangan, tingkatkan kinerja dalam aktivitas sehari-hari, pertahankan postur yang baik, dan tetap bugar dan sehat! Yoga Harian menyediakan kelas yoga yang mudah untuk membantu kamu mempelajari dasar-dasarnya sebelum menyelam ke kelas, urutan, dan alur yang lebih maju. Jika kamu sudah mahir, ada banyak pelatih kelas dunia/dunia. Kursus baru akan diperbarui setiap minggu, jadi kamu tidak perlu melakukan latihan yoga yang sama berulang-ulang.

  • 7 menit workout

Jika kamu ingin menurunkan berat badan, memiliki perut datar, itu akan membantu kamu memperkuat abs, juga dengan video tentang cara melakukan setiap latihan. Lebih dari 3.000.000 Pengguna cinta 7 menit latihan, Ilmiah terbukti untuk menurunkan berat badan & memperbaiki fungsi kardiovaskular. Aplikasi latihan 7 menit ini adalah berdasarkan HICT (intensitas tinggi circuit training) yang terbukti paling “aman, efektif, dan efisien” cara untuk meningkatkan kebugaran otot dan aerobic kamu, dan membuat kamu lebih sehat.

  • Sworkit Fitness

Dengan Sworkit, perasaan terlalu sibuk, terlalu terintimidasi, atau terlalu tidak termotivasi akan berlalu. Kamu dapat menjalani hidup terbaik versi kamu, sekali dan untuk semua. Siapa bilang kamu tidak bisa dan tetap bugar? Kamu tidak harus tinggal di gym agar bugar. Kamu bisa mendapatkan kondisi yang luar biasa dengan sistem latihan kami di rumah dan saat bepergian. Jutaan orang setuju dan telah menggunakan Sworkit untuk menjalani kehidupan yang lebih sehat.

Semoga Bermanfaat ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *