...

5 Rekomendasi Game Strategi Terseru 2022

Kali ini, kami merekomendasikan game strategis untuk kamu yang suka bermain game dengan genre yang satu ini. Berikut ini ada 5 aplikasi game strategis terseru 2022, yang di jamin menantang dan mengasah kemampuanmu. Yuk, simak ulasannya berikut ini.

  • Boom Beach

Lawan Pengawal Hitam jahat yang cerdik dan tangguh dalam game strategi pertempuran epik ini. Serang basis musuh untuk membebaskan penduduk pulau yang diperbudak dan membuka rahasia surga tropis ini. Buat Gugus Tugas dengan pemain dari seluruh dunia untuk menaklukkan musuh bersama-sama. Intai, susun rencana, lalu BOOM BEACH! 

siapkan strategi atau pulang dengan kekalahan.

  • World War Armies

Game strategi tentang Perang Dunia II (WWA) adalah permainan PvP multiplayer yang akan menguji kemapuan strategis dan pengambilan keputusan kamu disetiap momen.memungkinkan kamu untuk menggunakan strategi pertempuran militer yang berbeda. Pertama, pilih unit yang ingin kamu gunakan untuk pertempuran. Berbagai jenis infanteri, kendaran, dan tank legendaris dari Perang Dunia Kedua siap membantu komandan! Di medan perang, setiap detik berarti! Kirim pasukan penyerang kamu untuk menangkap sumber poin. Bangun benteng, tingkatkan pusat komando kamu untuk mendapatkan pasukan baru atau perkuat pasukan anda dengan rekrutan baru.

  • Doomsday: Last Survivors

Game strategi perang dengan kompetisi online multiplayer dan elemen strategi real-time. Berlatar belakang masa depan di mana zombie telah mengambil alih dunia, para penyintas harus berjuang bertahan hidup dan masa depan manusia. Sebagai Commander, tugasmu adalah memimpin sesama penyintas lainnya untuk melawan zombie dan musuh lain. Bangun dan kembangkan Shelter-mu, ungkap kebenaran, dan bertahan hidup demi peradaban manusia!

  • Lords Mobile: Tower Defense

Jelajahi dunia sihir eksotis yang dilanda kekacauan oleh monster seram dan musuh yang kuat. Pilih hero favoritmu, cari teman, dan maju perang tanpa takut! Kalahkan musuhmu dan bangun kerajaan! Terjun dalam dunia Lords Mobile, game mobile MMO real time strategy, dengan penghargaan “Most Competitive Game” dan “Android Excellence Game” oleh Google Play! Lawan pemain dari seluruh dunia di game strategi real-time yang epik ini!

  • Tower Defense

nikmati perang menakjubkan yang berbeda di berbagai wilayah fantasi. Pamerkan strategi terbaik dan perkuat pasukan khusus. Menara Barak melatih pasukan yang kuat, dipimpin oleh ksatria pemberani dari Endia untuk membantu kamu melawan serangan dan menghancurkan lawan. Kamu akan dibuat takjub dengan tampilan grafis 2D yang memadukan RPG dan pertarungan yang memberikan kamu tantangan dan waktu yang menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *