...

Dari Minecraft Hingga Lainya, Inilah Game Offline Populer 2022

Bagi sebagian orang bermain game merupakan sebuah kebutuhan yang harus dipenuhi, hal ini bisa menjadi kegiatan yang digunakan sebagai penghibur. Bahkan bermain game pun bisa memberikan keuntungan pada pemainnya lho, seperti menukarkan koin dengan berbagai produk. 

Kini sudah banyak game offline yang tersedia di playstore ataupun Appstore. Walaupun game ini bersifat offline, bukan berarti mengurangi peminatnya, bahkan game offline menjadi sangat digandrungi oleh banyak kalangan. Karena bisa digunakan kapan saja dan dimana saja. 

Oleh karena itu kami ingin memberikan rekomendasi beberapa game offline terpopuler 2022 

 Plans VS Zombie 2 

Game ini merupakan game offline terpopuler  2022. Misi kamu ialah melawan zombie yang berusaha masuk kedalam rumah. Dan senjata yang digunakan adalah dengan menanam tanaman untuk menghalanginya. Permainan ini sangat menyenangkan dan seru, setiap kali kamu naik level zombie akan meng upgrade kekuatannya, begitu juga tanaman mu. Strateginya dengan menanam bunga matahari, membangun tembok pertahanan, dan memberi jebakan. 

Real Racing 3 

 Game offline terpopuler 2022 berikutnya ialah Real Racing 3, untuk kamu yang menyukai dunia balap , kamu bisa meng unduh game ini. Salah satu cara untuk menangnya ialah kecepatan akselerasi bagus. Cobalah mecari mobil yang memenuhi dua syarat tersebut, jangan salah satunya saja. Jika kamu hanya memilih akselerasi, maka waktumu akan terpangkas ditikungan. Factor tikungan sangatlah penting. Jika kamu bisa menguasai setidaknya 50%, kemenangan akan mudah didapatkan. Game ini juga termasuk game offline terbaik 2022. 

Minecraft  

Game yang sangat legendaris telah melintang di dunia gamers, mulai laptop, PC, Nintendo sekarang bisa dimainkan di Ponsel. Game ini sudah diunduh 10 juta lebih pengguna diseluruh dunia. Game ini dimain dengan cara menepatkan blok dan bertualang,game ini bisa di download berbayar tapi versi gratisnya juga ada di playstore kok. 

Minions Rush 

Sikuning minion dan gerombolannya ini pasti sudah tidak asing lagi pastinya, kini hadir minion rush dengan permainan yang sederhana namun cukup menghibur. Hal ini bisa dinilai dari jumlah unduhan di playstore mencapai 100 juta unduhan. Karakter yang banyak di game ini membuat permainan ini semakin seru dan menyenangkan dan terasa wajar jika banyak yang meminati game ini. Game ini berukuran 76MB bisa kamu download gratis di playstore. 

Asphalt 8 : Airbone

Game dengan genre balap liar ini sudah sangat melegenda dan menjadi game balap mobil yang paling populer di dunia. Dengan tampilan grafik yang berkualitas dan lebih nyata serta peta yang luas. Ukuran game ini terbilang sangat besar disebabkan harus mengunduh file tambahan saat mendapat tantangan dan map baru   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *