...

Rekomendasi 7 Game FPS Populer Yang Bisa Kamu Coba

FPS atau singkatan dari First-person shooter merupakan jenis game yang kamu akan difokuskan pada petarungan senjata, dengan menggunakan sebuah karakter atau sudut pandang orang pertama. Beberapa contoh game yang mengusung genre FPS, seperti Valorant, Call of Duty (COD), PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) dan banyak lagi. Kini, FPS sangat populer di kalangan pencinta game. Hal ini dikarenakan game FPS selalu memberikan berbagai aksi seru yang mencengangkan. Seiring dengan kemajuan teknologi, kini kamu bisa bermain game FPS pada perangkat mobile lho! Yang pasti , game FPS yang hadir diperangkat mobile juga memiliki kualitas yang baik. Seperti tujuh rekomendasi game FPS Mobile berikut ini!

Rekomendasi 7 Game FPS Populer

  • Critical Ops

Game FPS yang pertama yaitu Critical Ops yang merupakan buatan Critical Force yang berhasil diunduh sebanyak 2,3 juta kali di seluruh dunia. Ada empat mode berbeda yang ditawarkan pada game ini untuk dimainkan, seperti Ranked Defuse, Defuse, Deathmatch dan Gun Game. Ada 15 map atau peta yang disediakan untuk saling berkompetisi melawan pemain lain secara offline yang bisa kamu pilih salah satunya. Game ini memiliki banyak opsi senjata mulai dari pistol, pisau, assault rifle, submachine gun, shotgun dan senapan sniper. Sama seperti game FPS pada umumnya, yang mana pemenang pada game ini ditentukan dari tim mana yang menghabisi tim lawan lebih banyak.

  • Standoff 2

Standoff 2 merupakan game yang buat oleh Axlebolt dan termasuk game FPS yang dirilis untuk mobile dan iOS. Game ini berhasil mencetak lebih dari 5,9 juta kali diunduh. Salah satu game FPS klasik terbaiknya yaitu Counter Strike, yang mana pada game ini kamu bisa memilih menjadi “terrorist” atau “counte-terrorist”. Game ini juga memiliki mode Team Death Match, yang mana kelima pemain akan dihadapkan melawan pemain lain dalam waktu 10 menit tiap rondenya. Untuk dapat menaikkan level termasuk hal yang sulit karena setiap kemenangan hanya mendapat 100 XP. Walaupun begitu, game ini tetap menjadi salah satu game FPS layak main dengan katalog persenjataanya yang cukup lengkap.

  • N.O.V.A. Legacy

N.O.V.A. Legacy telah diunduh lebih dari 1,5 juta kali di Android dan merupakan game yang diterbitkan oleh Gameloft yang bertema sci-fi untuk mobile. Game ini dilengkapi dengan mode campaign single-player dengan alur yang menarik. Terdapat 19 level pada game ini yang harus diselesaikan dan misteri untuk dipecahkan. Terdapat mode multiplayer pada game ini yaitu Team Deathmatch dengan latar seperti sebuah arena diluar angkasa, yang mana empat pemain akan bertarung melawan empat pemain lain dan menjadi pemenang. Dengan temanya sci-fi,senjata yang tersedia pada game ini tentu sangat menarik.

  • FRAG Pro Shooter

Game dengan genre FPS berikutnya adalah FRAG Pro Shooter. Game ini merupakan game FPS online yang memiliki pace gameplay yang cepat. Game ini berhasil diunduh lebih dari 1,3 juta kali. Memiliki 19 karakter yang berbeda kemampuan atau skill yang berbeda-beda juga. Kamu juga dapat mengupgrade kemampuan karaktermu melalui “kartu” yang dibeli di Battle Deck. Di game ini, para pemain dapat berduel satu sama lain baik dalam match 1 lawan 1 ataupun 2 lawan 2. Sama seperti game online atau kompetitifpada umumnya, pemain juga bisa membuat klan mereka sendiri atau bergabung dengan klan pemain lain untuk menjadi yang terbaik daripada klan lainnya.

  • PUBG Mobile

Berikutnya yaitu game dari Tencent, yaitu PUBG Mobile. Game ini merupakan ekspansi dari versi original di PC. Dan game ini berhasil menjadi game fps terbaik di Android dan juga sangat popular, termasuk di Indonesia. Ada beragam kompetisi yang telah digelar dari berbagai kalangan, mulai dari amatir hingga tingkat pro player. Bila ingin menikmatinya, detikers bisa mengunjungi Google Play Store. Kamu harus menyiapkan ruang penyimpanan hingga 764mb agar dapat menginstal.

  • Infinity Ops

Game FPS terbaik di Android yang mengusung konsep cyberpunk, kamu bisa mencoba Infinity Ops. Azur Interactive Games Limited telah membawa latar tempat modern ke dalam permainan ini. didalam game ini ada beragam fitur, mulai dari klan, persenjataan, interaksi material, jetpack, visual 3D yang menakjubkan, optimalisasi untuk perangkat dan lain sebagainya.terdapat juga berbagai mode, seperti pengembang telah menyiapkan Deatmatch, Hardcore, dan Kustom.

  • Call of Duty: Mobile

game COD besutan Activision merupakan franchise resmi dari game COD, dirilis pertama kali pada 2019  CODM. Game ini menawarkan permainan tembak-menembak yang dipenuhi dengan berbagai macam aksi seru dan juga menyediakan tiga mode permainan, yaitu multiplayer, (yang mana pemain akan dibagi ke dalam dua tim yang masing-masing beranggotakan lima orang, tim yang mana pemain bertarung satu sama lain untuk meraih kemenangan. Ada berbagai jenis pertarungan yang dapat dimainkan, seperti hardpoint, domination, team deathmatch, frontline, search and destroy, dan lain lainnya. Mode kedua ialah battle royale. (dalam mode ini, pemain diharuskan bersaing dengan 100 orang untuk menjadi yang terakhir bertahan hidup).dan yang terakhir Undead Siege yang mana pemain diharuskan membasmi zombi yang tiba-tiba muncul di sebuah kota.

Semoga bermanfaat! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *