...

10 Rekomendasi Game Terbaru Tahun 2022 Yang Bisa Kamu Coba Di Android Dan iOS

Kini, ada sejumlah game terbaru dan menarik yang sudah dirilis di Google Play Store maupun AppStore. Game yang dirilis ini tentu keren-keren, karena sejumlah game dirancang oleh developer-developer besar yang menjanjikan. Sejumlah game terbaru 2022 ini bisa dimainkan di sejumlah platform gaming atau tidak terbatas hanya satu platform saja. Apa sajakah game terbaru yang rilis sepanjang 2022 ini? Yuk, simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

10 Rekomendasi Game Terbaru Tahun 2022

  • Spider Fighter

Pertama ada permainan aksi pertempuran laba-laba dibuat dengan mesin yang benar-benar baru dan berlangsung di kota geng kriminal. Raja kejahatan yang kejam menyerang kota dan pahlawan super laba-labamu dan harus mengalahkan mafia! polisi atau pasukan tentara tidak dapat melawan bos mafia gangster, warga sipil membutuhkan bantuanmu, tidak ada peluang dan kota akan hancur, tetapi di sini kamu berada sebagai pejuang superhero laba-laba sejati! Orang-orang membutuhkanmu untuk melawan semua penjahat dari jalanan. Jadi jadilah pahlawan super untuk mengalahkan bos di kota di salah satu game pertempuran pahlawan laba-laba terbaik! Game pertarungan ini dibuat untuk para penggemar pahlawan laba-laba dan pahlawan super lainnya. Bertindak tak terduga dengan serangan laba-laba terbang cepat kamu, kalahkan saingan dan dapatkan pengalaman ke level superhero berikutnya.

  • Boom Beach Frontlines

Game aksi multipemain 9v9 strategis baru dari Space Ape Games dan Supercell! Game yang cocok untuk skuad bersama teman-temanmu atau bermain sendiri. Kendalikan Tank menuju Markas musuh atau menyusup dengan Sniper! Kendalikan Pasukan dan Kendaraan serta atur Pertahanan dalam pertempuran strategi, kerja sama tim, dan taktik bertempo cepat! Kumpulkan dan tingkatkan berbagai Pasukan, Kendaraan, Power-Up, dan Pertahanan, masing-masing memiliki strategi dan gaya permainan uniknya sendiri! Bertempurlah dan susuri 20 lebih peta unik. Hadapi juga amukan gunung berapi, badai es, dan anak buah Dr. T – atau manfaatkan mereka untuk melawan musuhmu!

  • Eternal Evolution

Eternal Evolution akan menjadi RPG IDLE seluler strategi favorit kamu di tahun 2022! pimpin pahlawan kamu di arena universal abadi, hancurkan semua monster di medan perang dan ciptakan legenda kamu. Dengan efek animasi khusus yang mendebarkan dan efek suara otentik, kamu akan merasa menjadi Komandan sejati dalam latar belakang fiksi ilmiah! Nikmatilah pertempuran di alam semesta fantasi dengan penuh dan menyenangkan! Dalam petualangan keberanian abadi yang mengasyikkan, ketukan pada tombol pertarungan akan membuat kamu mengendarai angin puyuh di arena abadi! Latih dan kembangkan pahlawan epik dalam petualangan kamu, secara strategis dan bebas melepaskan kemampuan mereka untuk menghilangkan semua musuh di jalan kamu, dan pada akhirnya mengendalikan situasi pertempuran di arena!

  • Dragon Hunters Heroes Legend

Dragon Hunters: Heroes Legend adalah game seluler MMORPG tipe tribal island, dengan grafik unik, grafis indah, pet keren, equipment serta sistem pengembangan unik, membangun tribal petualangan yang luar biasa bagi para pemain. Di dunia hutan yang penuh fantasi dalam benua misterius, pemain akan berperan sebagai pemuda di tribal, mengikuti tekad ayahnya, memulai petualangan demi mengungkap ramalan. Naga raksasa muncul di benua pulau Bintang yang luas, di sini tidak hanya memiliki pemandangan indah, tetapi juga ada naga jahat yang misterius, cepat kumpulkan tim pemburumu, bersama dengan para braver melawan naga jahat!

  • Hyper Front Lite

Game mobile FPS 5v5 yang tercipta untuk penggemar tembak-menembak taktis.Hyper Front Lite telah hadir untuk mendukung lebih banyak jenis perangkat dan memberi kesempatan agar semua pemain dapat memainkannya. Akun di versi Lite ini juga akan terintegrasi dengan akun yang sudah ada sebelumnya. Perbedaan versi ini dengan yang sudah ada hanyalah penggunakan ram dan penyimpanan lebih minim, dengan begitu game ini dapat berjalan lebih lancar. Game ini menghadirkan banyak hero dengan kemampuan yang beragam, gunakan berbagai kemampuan taktis seperti, Klona, Menutup Pandangan, menciptakan penghalang, mendeteksi dan kemampuan lainnya untuk menciptakan berbagai peluang taktis dan membawa kemenangan untuk timmu! Adanya kemampuan hero ini, pastinya akan menciptakan peluang lebih beragam dari mode permainan tembak pada umumnya.

  • Boxing Star KO Master

Awali debutmu dari petinju jalanan yang bertarung demi sedikit uang dan harga diri hingga ke megahnya arena tinju profesional yang dipenuhi oleh penonton dan penggemar yang ingin melihat pertarunganmu untuk merebut sabuk juara. Raih mimpimu dan gapai karir sebagai petinju profesional di Boxing Star KO Master, tempat dimana kamu akan meraih semua ketenaran, kekuatan, dan kekayaan. Boxing Star adalah game tinju dengan grafis memukau yang tidak membutuhkan spesifikasi tinggi. Latih dan asah keterampilan petarungmu melalui setiap pertandingan dan lengkapi mereka dengan gear terkuat. Masuk kedalam ring, tinju semua lawan dan ukir sejarah dengan kelincahan jarimu!

  • Torchlight Infinite

Berangkatlah ke perjalanan bersama para pahlawan Torchlight yang berdedikasi dalam menaklukkan kegelapan dan memulihkan cahaya ke tanah Leptis dalam ARPG berbasis jarahan sejati ini. Bangun pahlawanmu sendiri dengan fleksibilitas build terbaik, grinding berbasis jarahan, dan pertarungan bos yang luar biasa. Bersama dengan 5 pahlawan unik – dan banyak lagi yang akan datang; 24 tab bakat, lebih dari 200 perlengkapan legendaris, dan lebih dari 230 keterampilan yang kuat semuanya memicu kemungkinan paling tak terbatas pada build pahlawan yang sesuai dengan gaya bermain apapun. Baik itu meledakkan musuh dengan ladang api dan es, meretas dan menebas gelombang Amberon, atau menghujani keadilan kemarahan dengan proyektil magis.

  • Just Cause Mobile

Just Cause: Mobile adalah penembak aksi di alam semesta Just Cause yang eksplosif dan dirancang khusus untuk seluler oleh Square Enix. Bersaing melawan pemain lain dalam Just Cause yang serba cepat Multipemain seluler! Bergabunglah dalam tim 10 saat kamu mengamankan pangkalan untuk mencetak poin besar. Lawan tim lawan di peta yang luas dengan gudang persenjataan & kendaraan besar. Gunakan obrolan teks atau suara untuk menyusun strategi dengan tim kamu atau bahkan bentuk klan kamu sendiri untuk mendapatkan hadiah lebih lanjut.

  • Unhappy Racoon

Unhappy Raccoon adalah permainan pertempuran aksi Roguelike yang dikembangkan secara independen XD Inc., di alam semesta yang diciptakan oleh Dewa Raccoon, membangun, mengasah operasi, tidak ada musuh yang dapat bertahan lebih dari 3 detik di hadapanmu dan pasukan Raccoon kamu! Jelajahi alam semesta, di satu planet misterius demi satu, kumpulkan rekan-rekan, bangun pesawat ruang angkasa, jangan khawatir akan adanya hal yang mengancam jiwa, ini hanyalah sebuah permainan “Dewa Raccoon”.

  • Build Master Open Fire

Membangun kota yang dinamis dan menjanjikan. Ketika Bumi kehabisan sumber daya, manusia telah mengalihkan pandangan mereka ke ruang angkasa yang luas, di mana mereka percaya sebuah planet rumah baru dapat ditemukan! Untuk menjadi yang pertama menempati planet yang layak huni, negara-negara di seluruh dunia telah meluncurkan pesawat ruang angkasa berawak mereka ke luar angkasa. Dihadapkan dengan tanah yang penuh dengan hal-hal yang tidak diketahui, yang kamu butuhkan pertama adalah menemukan teman kamu yang hilang. Bangunan tentara dan penelitian teknologi akan membuat kamu cukup kuat untuk melawan musuh apa pun.

Tertarik untuk mencoba game diatas? Semoga Bermanfaat ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *