...
5 Rekomendasi Aplikasi E Wallet Terbaik

5 Rekomendasi Aplikasi E Wallet Terbaik

E-Wallet atau dompet digital memang sedang ngetren saat ini. E-Wallet lebih aman, praktis, dan juga fleksibel. E-Wallet juga sering memberikan promo, diskon hingga cashback besar besaran kepada penggunanya.  

Dompet digital iniberbentuk program ataupun software. Layannya berupa penyimpanan uang secara digital dan transaksi online untuk tiap pengguna. E-Wallet berkembang pesat dan banyak startup Indonesia yang mengembangkannya. Dibawah ini aplikasi E-Wallet terbaik yang banyak di gunakan masyarakat Indonesia. 

DANA 

DANA menawarkan beberapa keunggulan salah satunya ialah laayanan dan dukungan transaksi sangat lengkap. Aplikasi ini juga sudah terhubung dengan data dari pihak kependudukan dan catatan sipil. DANA mengusung konsep open platform agar dapat terhubung dengan layanan transaksi digital lain dari vendor yang telah berkerja sama seperti buka lapak, TIX ID, Cinema XXI, BBM, Sepulsa, reservasi, Alfamart, BPJS Kesehatan, BCA, BNI, Maybank dan lainnya. DANA juga menyediakan layanan pembayaran lewat QR code menggunakan mesin transaksi di outlet yang telah bekerja sama. 

 GoPay 

GoPay memiliki fitur yang menarik yaitu Go-Jek yang memberikan berbagai promo khusus yang menarik dan beragam setiap kali kamu melakukan transaksi menggunakan GoPay. GoPay adalah aplikasi yang berasal da Go-Jek atau bisa juga disebut satu pabrik FinTech Indonesia.  GoPay dapat digunakan untuk transaksi yang berhubungan dengan layanan aplikasi Go-Jek seperti Go-Car, Go-Ride, Go-Tix, Go-Pulsa, Go-Clean dan sebagainya. 

 Kini GoPay juga memiliki layanan baru seperti pinjaman online yang Bernama GoPayLater. Kamu juga akan mendapatkan promo menarik seperti gratis ongkir  bagi yang menggunakan Go-send instant dan Same Day. 

 OVO 

OVO memiliki fitur menarik yaitu Points, Loyalty rewards yang deberikan pengguna OVO seetiap bertransaksi di berbagai merchant rekanan OVO dan juga dapat digunakan Kembali sebagai alat pembayaran diseluruh merchant rekanan OVO (1 OVO Point=Rp 1). 

Fitur kedua yaitu kemudahan transaksi dan pembayaran untuk segala kebutuhan kamu. 

 OVO merupakan E-Wallet favorit masyarakat Indonesia, sering memberi promo dan cashback menjadikannya banyak diminati.  OVO juga sudah terdaftar dan diawasi Bank Indonesia (BI) sebagai penyelenggara Fin Tech. jadi tidak perlu khawatir lagi. 

 LinkAja 

Kamu bisa menggunakan fitur pembayaran LinkAja di merchent offline yang menjadi rekan Telkomsel BUMN. Kemudahan aplikasi ini juga bisa dinikmati berbagai jenis layanan dan pembayaran seperti, tagihan listrik, beli token, hingga pembayaran BPJS 

Ada juga fitur pembayaran cicilan ke multifinance, televisi berbayar iflix dan donasi.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *