...
print foto
image source: photobox.co.uk

6 Aplikasi Cetak Foto Berbagai Ukuran Dalam Satu Kertas

6 Aplikasi Cetak Foto Berbagai Ukuran Dalam Satu Kertas – Kebutuhan mencetak foto bukan lagi hal yang aneh bagi khalayak umum saat ini, entah karena kebutuhan pribadi atau pekerjaan bahkan hal hal lainya. Sebelum cetak foto, tentunya membutuhkan aplikasi untuk membuatnya bukan? nah disini kami akan memberikan beberapa aplikasi recommended dari yang sangat mudah hingga untuk kebutuhan profesional.

6Aplikasi Cetak Foto Berbagai Ukuran Dalam Satu Kertas

Acef.2.3

acef 2.3
image source: stufimedia.com

Aplikasi ini terbilang cukup ramah dan mudah digunakan khususnya untuk pemula yang tidak mau banyak bergelut dibidang pengeditan suatu foto dan ingin segera memproses cetak foto dengan cepat dan hemat waktu. Aplikasi ini juga tergolong tidak membutuhkan spesifikasi pc/laptop yang tinggi dan dapat digunakan pada hampir semua tipe sistem operasi windows.

 

iPhoto/macOS Photo

mac photo
image source: applesrg.com

Jika anda memiliki atau menggunakan Macbook atau produk komputer appple maka aplaikasi ini adalah pilihan termudah yang bisa anda pilih, iPhoto atau macOS Photo adalah aplikasi yang dapat difungsikan untuk mencetak foto, segudang fitur yang terdapat di aplikasi ini cukup menarik khusunya jika anda ingin mencetak foto berbasis polaroid. Kualitas hasil dari cetak foto dari aplikasi ini tentunya sudah tidak diragukan lagi, dari banyak review hasilnya bagus dan tidak mengecewakan.

 

Google Photos

Google-Photos
image source: unbox.id

Aplikasi ini tentu sudah tidak asing lagi, karena jika kita membeli smartphone android, rata rata sudah langsung otomatis tersedia aplikasinya. Aplikasi ini juga gratis dan dapat digunakan cuma cuma dan tergolong mudah digunakan, walaupun ini lebih ditujukan kepada penyimpanan foto, namun fitur di dalam google photos memungkin kan anda untuk mengedit dan mencetak foto.

 

GIMP

gimp
image source: indotimur.com

Bagi pecinta software open source alias gratis tentunya GIMP ini adalah pilihan terbaik yang dapat kami rekomendasikan, begitupun juga software/aplikasi cetak foto ini dapat digunakan pada hampir semua sistem operasi yang umumnya digunakan lho! seperti windows, linux dan macOS. Aplikasi ini juga tergolong aplikasi cetak foto yang cukup profesional di kelasnya.

 

Photoshop Express – Adobe

photoshop express
image source: yagampang.com

Jika kita mendengar pembicaraan teman teman kita tenting editing foto dan cetak mencetak tentu sangatlah tidak asing dengan nama Aplikasi cetak foto ini, yap betul ia adalah adobe photoshop express, adobe photoshop express ini adalah aplikasi printer foto dengan banyak fitur fitur keren didalamnya, tentu cetak mencetak foto menjadi lebih professional dan hasilnya tentu akan menjadi sangat memuaskan.

 

Adobe Photoshop CC

adobe photoshop
image source: logaster.com.es

Yang terakhir adalah Adobe Photoshop, aplikasi editing dan cetak foto ini banyak di gunakan para profesional maupun para pegiat usaha cetak mencetak, dibanyak tempat percetakan aplikasi ini menjadi kebutuhan pokok yang tidak bisa dipungkiri secara kualitas dan fitur fitur lengkap di dalamnya, dan tentunya aplikasi ini cukup sulit untuk digunakan oleh pemula yang tidak mengenal sama sekali dunia editing ataupun ekosistem adobe.

Berikut kami juga sediakan link resmi disetiap aplikasi cetak foto yang telah tertulis diatas:

link Resmi  Acef.2.3

link Resmi iPhoto/MacOS Photo

link Resmi Google Photos

link Resmi GIMP

link Resmi Adobe Photoshop Expess

link Resmi Adobe Photoshop CC

Demikian beberapa Aplikasi Cetak Foto Berbagai Ukuran Dalam Satu Kertas yang kami rekomendasikan, semoga apa yang kami sampaikan diatas dapat digunakan dengan semestinya dan kami menghimbau untuk menjauhi aplikasi bajakan yang dapat mendatangkan banyak virus pada komputer/gaway anda, semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *