...

3 Aplikasi Resep Memasak Terbaik 2021

bidikindonesianews.com – Memasak adalah salah satu cara terbaik dan produktif saat kita mengalami stres ataupun ingin berimprovisasi dalam skill memasak kita sebelumnya. Untuk mendapatkan cita rasa yang lezat, tentunya kita butuh penasehat dong, ya bisa di bilang resep lah, pada kesempatan ini ( 13/11/2021) bidikindonesianews telah merangkum 3 Aplikasi Resep Masakan terbaik yang bisa kalian dapatkan di gaway/smartphone kalian. berikut 3 aplikasi memasak terbaik 2021:

 

Cookpad

Aplikasi Cookpad
image source: play.google.com

 

Bagi yang sudah sering berselancar di internet, tentunya nama ini sudah tidak terdengar asing lagi. Cookpad adalah salah satu aplikasi resep masakan terbaik yang bisa kalian gunakan di gaway/smartphone kalian. Aplikasi ini juga mendapatkan rating yang cukup besar lho per ( 13/11/2021)  yaitu 4.3 dari 5 dengan total 280.665 reviewer di dalamnya. Dan ini cukup baik untuk kalian pertimbangkan dalam menggunakan aplikasi ini tentunya.

Kalian bisa langsung cek di link resmi aplikasi disini: Cookpad

 

Resepedia

Resepedia
image source: play.google.com

 

Bagi pecinta masakan lokal atau yang sangat mencintai masakan indonesia, aplikasi besutan lokal ini tentunya menjadi pilihan terbaik yang bidikindonesianews sarankan! mungkin ada yang sedang di perantauan atau sedang jauh dari kampung halaman, aplikasi ini bisa membantu kalian dalam menemukan resep terbaik masakan masakan indonesia dengan paduan paduan gambar yang memudahkan. Aplikasi ini juga tidak memakan memory gaway kalian lho, karena aplikasi ini hanya sebesar 11 Mb saja.

Kalian bisa langsung cek di link resmi aplikasi disini: Resepedia

 

Tasty

Tasty
Image Source: https: play.google.com

 

Tasty sudah semestinya terdengar lumrah ditelinga pecinta makanan dan minuman bukan? dengan keunikan eksperimen eksperimen makanan di kanal merek youtube mereka, ternyata Tasty memiliki aplikasi yang dapat membantu kalian untuk menemukan resep resep makanan lezat. Tasty mendapatkan banyak review yang baik dari para penggunanya, per (13/11/2021)
aplilasi ini memiliki nilai 4.8 dari 5 dengan total 153.233 penilai, tentu sudah tak diragukan lagi pastinya bukan?

Kalian bisa langsung cek di link resmi aplikasi disini: Tasty

 

Nah itulah 3 Aplikasi Resep terbaik yang bisa bidikindonesia.com rangkum untuk kalian, semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *