...

10 Rekomendasi Tempat Investasi Yang DIawasi OJK Dan Banyak Digunakan

Beberap waktu belakangan ini, berinvestasi menjadi tren yang merambah di berbagai generasi, terutama generasi milenial saat ini. ini juga bersamaan dengan banyaknya perusahaan yang memberikan kemudahan investasi bagi penggunanya.  investasi memudahkan para pengguna pemula yang bisa dimulai dengan puluhan ribu rupiah saja. Kamu dapat dengan mudah menemukan apikasinya di App Store dan Google Play Store. Buat kamu yang mau berinvestasi, berikut ini ada beberapa aplikasi investasi yang aman yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang bisa kamu coba. Yuk, simak artikel di bawah ini!

10 Rekomendasi Tempat Investasi Yang DIawasi OJK

  • Ajaib

Aplikasi Ajaib dimiliki dan dikelola oleh PT Ajaib Teknologi Indonesia. Aplikasi Ajaib menyediakan berbagai layanan investasi terbaik bagi masyarakat yang disediakan secara independen oleh setiap perusahaan afiliasi dari grup Ajaib. Ajaib adalah perusahaan investasi yang menawarkan investasi dengan cara trading baik secara online maupun offline. Menargetkan kalangan milenial, Ajaib mengedepankan instrumen investasi yang aman, terpercaya, dan terjangkau. Melalui aplikasi Ajaib, kamu bisa melakukan trading di pasar saham maupun reksa dana. beberapa fitur yang dapat kamu rasakan, yaitu Proses pendaftaran mudah, murah, dan cepat, Keamanan data investor sangat diperhatikan dan Biaya fee broker relatif rendah dibanding lebih dari 50% sekuritas lain.

  • Tanamduit 

Tanamduit menyediakan berbagai pilihan produk investasi dalam satu aplikasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan keuanganmu. Ada Reksa Dana, Surat Berharga Negara (SBN) dan Emas. Kamu juga bisa proteksi dirimu dengan produk asuransi di tanamduit. tanamduit memiliki lisensi sebagai Agen Penjual Reksa Dana (APERD) dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan menjadi mitra distribusi resmi dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia untuk produk Surat Berharga Negara. Setiap produk yang ada di tanamduit pun bekerja sama dengan partner terpercaya. Bahkan, investasi di tanamduit bisa dimulai dengan harga yang terjangkau banget. Beli reksa dana dan emas di tanamduit mulai dari 10 ribuan!

  • KoinWorks

kembangkan aset dengan mendanai usaha UMKM, berbasis P2P lending, imbal hasil efektif hingga 18% per tahun, modal pendanaan mulai 100 ribu dan kelipatan melalui KOINP2P. KoinP2P berizin usaha dan diawasi OJK. KoinWorks merupakan platform investasi online yang dapat kamu gunakan dengan mudah untuk mencapai tujuan finansial. Berdiri sejak 2016, KoinWorks telah memberikan layanan berupa peer-2-peer lending, kini KoinWorks memiliki Super Financial App. Layanan yang ditawarkan KoinWorks kini meliputi transaksi P2P lending, robo trading, Surat Berharga Negara Elektronik, dan emas.

  • Pluang

Investasi aset kripto, saham AS, indeks saham AS, emas dan reksa dana cukup dalam satu aplikasi? Yaps, Pluang adalah aplikasi investasi bersifat all-in-one yang menyediakan seluruh kebutuhan investasi kamu di dalam satu tempat. Kamu bisa jual beli 180+ pilihan aset kripto kapan saja di aplikasi Pluang, semua bisa didapatkan mulai dari Rp5.000. Nikmati juga pendapatan pasif hingga 3,5% APY dengan mengaktifkan Pluang Cuan! Belajar dan diskusi bersama investor lainnya

Belajar dasar-dasar investasi di Akademi Pluang! Dapatkan akses ke berita terupdate dan relevan lewat Kabar Pluang, kamu juga dapat bergabung dan berdiskusi bersama komunitas investor di fitur Chatroom. Dan Temukan juga berbagai aset terkurasi lainnya dari Reksa Dana Syariah, Reksa Dana Saham, Reksa Dana Pendapatan Tetap, Reksa Dana Pasar Uang, dan Reksa Dana Campuran.

  • IPOT

IPOT (Indo Premier Online Technology) adalah satu aplikasi dan satu rekening untuk semua kebutuhan investasi kamu. IPOT merupakan ekosistem online trading dari PT Indo Premier Sekur investasi saham, reksa dana, dan ETF dengan fitur yang lengkap untuk mendukung aktivitas dan keputusan investasi masyarakat Indonesia. IPOTFund telah terdaftar di OJK sejak 2014 dan merupakan bagian dari PT Indo Premier Sekuritas yang telah terdaftar sejak 2002. Nikmati keunggulan sekaligus kemudahannya cukup dengan satu jari, satu aplikasi, dan satu rekening. Terdapat Fitur charting untuk saham, reksa dana, dan ETF dengan indikator dan tools yang lengkap dan up to date serta kalender aksi korporasi dengan notifikasi untuk mendukung keputusan investasimu.

  • Neo Hots Mobile

Neo Hots Mobile adalah aplikasi trading saham dari PT. Mirae Asset Sekuritas Indonesia yang memberikan kamu kemudahan dalam ber-transaksi saham dimanapun dan kapanpun secara Real Time. Perusahaan investasi Mirae Asset Sekuritas menawarkan berbagai layanan investasi. Dengan Mirae, kamu bisa melakukan jual beli saham baik online maupun offline, jual beli reksa dana online dan investasi perbankan. Mirae Asset Sekuritas memiliki aplikasi transaksi saham yang mudah dan dapat diandalkan, yakni HOTS alias Home Online Trading System dan NEO HOTS atau Mobile Trading System yang bisa digunakan di smartphone berbasis iOS maupun Android.

  • RTI Business

RTI Business adalah penyedia informasi keuangan otoritatif di Indonesia. RTI menghadirkan pembaruan terbaru dari Bursa Efek Indonesia yang terdiri dari Kutipan Harga, Statistik Kunci, Grafik, Data Keuangan, Analisis, Aksi Korporat dan Berita ke perangkat seluler kamu. Dengan cara kerja yang mudah, data yang akurat dan detail tersaji secara real time pada antar muka yang mudah dijelajahi. Kamu juga bisa mendapatkan informasi berupa berita-berita sekitar pasar modal yang up to date.

  • Bareksa

Bareksa adalah super app investasi terintegrasi dengan ijin resmi OJK. Investasi Aman dan hasil yang maksimal dengan Robo Advisor pertama yang memiliki izin Penasihat Investasi dari OJK. Kamu bebas memilih produk investasi reksadana syariah dan konvensional terbaik di Indonesia. Jika kamu bingung untuk memilih, kamu bisa Simulasikan produk pilihanmu atau pilih dari halaman Top Product yang dievaluasi secara rutin oleh Bareksa. Bayar investasi cepat dan mudah dengan OVO, LinkAja, Virtual Account maupun bank transfer ke berbagai bank di Indonesia. Bareksa pernah meraih penghargaan Midis SBSN kategori non-bank terbaik 2019 & 2020 dari Kemenkeu RI, The Asian Banker, dan lainnya.

  • Stockbit

Stockbit adalah aplikasi investasi saham dari PT Stockbit Sekuritas Digital dimana kamu dapat berdiskusi, analisa dan trading saham dalam satu aplikasi mobile. Stockbit memudahkan kamu untuk melakukan investasi / trading saham online di Bursa Saham Indonesia (BEI) / Indonesia Stock Exchange (IDX). Investasi saham online dimanapun dan kapanpun. Lengkap Dengan MACD, RSI, Foreign Flow, Bandarmology, Darvas Box, Ichimoku Cloud dan banyak lagi.

  • Bibit

Bibit merupakan aplikasi yang memberikan layanan bagi pengguna untuk melakukan investasi Reksa Dana secara online. Bibit menjadi aplikasi ramah pemula yang membantu kamu yang baru mulai mengenal dan ingin mencoba berinvestasi. Dana yang kamu investasikan ditransfer langsung ke kustodian bank dan dikelola oleh perusahaan berlisensi OJK. Dana hanya dapat dicairkan ke rekening atas nama kamu. Bibit sudah terdaftar dan mempunyai izin lisensi APERD resmi dari OJK & Kominfo.

Nah itu dia rekomendasi investasi saham yang sudah diawasi oleh OJK. Semoga Bermanfaat ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *