...

8 Rekomendasi Aplikasi Booking Hotel Yang Bisa Kamu Coba

Saaat ini, memesanan hotel dapat menjadi lebih mudah dan fleksibel, hanya dengan menggunakan aplikasi booking hotel di ponsel kamu lho! Yang mana dengan menggunakan aplikasi booking hotel, kamu  bisa mencari tahu hotel terlebih dahulu, menyesuaikan hotel sesuai dengan budget kamu, mengechek fasilitas, dan lokasi yang diinginkan. Aplikasi booking hotel juga memberikan tawaran, seperti  promo menarik berupa diskon atau potongan harga hotel yang paling murah. Pada aplikasi booking hotel kamu bukan hanya untuk melakukan reservasi hotel saja, tetapi juga untuk mengurus kebutuhan lainnya pastinya.

Agar liburan menjadi lebih nyaman dan menyenangkan, ada baiknya untuk mempertimbangkan dan memilih melalui aplikasi. Dengan tambahan fitur pendukung lainnya, maka semua kebutuhan liburan kamu dapat dirus melalui online dengan cepat dan tanpa repot. Berikut ini ada 7 aplikasi booking hotel terbaik dan termurah yang telah kami rangkum untuk kamu. Temukan aplikasi boking hotel terbaik, bagus dan tepercaya untuk kamu, seperti Tiket.com, Booking.com, Traveloka, pegipegi dan lainnya. Yuk simak artikel aplikasi boking hotel terbaik  berikut ini!

8 Rekomendasi Aplikasi Booking Hotel

  • agoda 

Aplikasi boking hotel pertama yaitu Agoda. Aplikasi agoda merupakan aplikasi yang yang dapat menjadi teman perjalanan sempurna kamu dalam berbagai hal, mulai dari akomodasi budget hingga mewah, pemesanan menit akhir hingga pemesanan sebelumnya.  Aplikasi booking hotel yang memberikan pilihan penginapan terlengkap dan memiliki program Weekend Sale, seperti diskon hotel untuk kamu yang menginap di akhir pekan dan merupakan Salah satu aplikasi booking dengan database hotel terlengkap.

  • Airbnb 

Di Airbnb ada jutaan pilihan tempat menginap muali dari yang unik yang tiada duanya, jauh atau dekat, di berbagai negara di seluruh dunia. Temukan berbagai tempat, dari kabin di tepi danau hingga rumah pantai terpencil atau apartemen di pusat kota. Kamu dapat menelusuri tempat-tempat idaman untuk kamu menginap, berwisata, atau sekadar bersantai, pesan penginapan kamu langsung di aplikasi Airbnb atau simpan ke daftar favorit untuk perjalanan mendatang kamu. Aplikasi Airbnb menyatukan komunitas global tamu dan Tuan Rumah di dunia.

  • Pegipegi

Aplikasi PegiPegi memberikan tawaran interface yang mudah dimengerti bahkan untuk pemula sekalipun. Aplikasi ini memiliki kelebihan yaitu kamu  akan mendapatkan poin reward setelah melakukan pemesanan. Setelah itu, poin ini nantinya dapat kamu tukarkan sebagai diskon untuk reservasi selanjutnya. Bukan hanya itu, ada berbagai promo potongan harga untuk hotel, maupun tiket yang selalu diberikan oleh aplikasi PegiPegi kepada para penggunanya.

  • Traveloka

Aplikasi berikutnya yaitu Traveloka. Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi boking tiket ataupun hotel Traveloka ini? Traveloka merupakan sebuah aplikasi yang banyak digunakan oleh para traveller karena aplikasi ini memberikan kemudahan dalam mencari hotel yang murah. Selain itu,  untuk melakukan  reservasi hotel, Traveloka juga sangat membantu untuk pembelian pesawat, kereta api, bus pariwisata, dan lainnya. Selain itu, Traveloka juga memiliki fitur menarik lainnya seperti Traveloka Eats, yang merupakan layanan pesan antar makanan. Ada begitu begitu banyak fitur yang tersedia pada aplikasi Traveloka yang memungkin semua kebutuhanmu dapat terpenuhi dalam satu aplikasi saja.

  • Trivago

Aplikasi booking hotel yang kami rekomendasikan selanjutnya yaitu Trivago. Trivago memberikan penawaran pemesanan hotel dan villa. Mulai dari bintang 1 hingga bintang 5. Di Trivago kamu dapat memilih berbagai hotel yang ditawarkan dengan harga yang ideal dan sesuai. Kamu hanya perlu  menententukan kota yang akan kamu kunjungi untuk liburan dan mencari tahu hotel yang sesuai dengan keinginananmu.

  • airy rooms

airy room dapat menjadi pilihan untuk penginapan yang ramah di kantong. Kamu dapat menggunakan aplikasi Airy Rooms yang selalu menawarkan tempat penginapan yang terjangkau, yang mana kamu juga akan mendapatkan standar kenyamanan, seperti WiFi gratis, TV LCD, Tempat tidur bersih dan nyaman, Shower air hangat, Air mineral gratis dan lainnya. Cara melakukan pemesanannya juga terbilang mudah, setelah melakukan reservasi, tinggal tunjukkan E-voucher kepada resepsionis hotel.

  • Tiket.com

Berikutnya yaitu aplikasi Tiket.com yang menawarkan fitur untuk reservasi hotel dan villa. Dengan menggunakanaplikasi booking hotel yang satu ini, kamu akan mendapatkan banyak informasi dan rekomendasi tempat untuk menginap. Apabila kamu masih menimbang-nimbang untuk menginap di hotel atau villa, kamu dapat membandingkan harga keduanya melalui aplikasi ini. kelebihan dari aplikasi Tiket.com yaitu memiliki fitur tiket event, yang mana dapat digunakan untuk membeli tiket konser, seminar, atau bahkan tiket ke tempat wisata.

  • Tripadvisor 

Tripadvisor membantu kamu dalam mengoptimalkan trip, baik masih direncanakan atau sedang berwisata. Temukan tempat menginap dan tempat makan berdasarkan panduan dari jutaan wisatawan yang pernah berkunjung ke sana. Temukan penawaran hotel, pesan pengalaman, pesan meja di restoran menarik dan temukan tempat menarik terdekat. Apa pun jenis trip yang ingin dilakukan, dengan aplikasi Tripadvisor kamu dapat merencanakannya secara mudah dan memandu pengguna lain dalam perjalanan mereka.

Itu dia guys aplikasi hotel terpopuler yang kami rekomendasikan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan membantu kamu yang ingin berliburan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *