...

Rekomendasi 10 Aplikasi Pembaca PDF Terpopuler 2022

PDF atau Portable Document Format merupakan salah satu jenis dokumen yang paling banyak digunakan pada saat ini. Banyak orang yang memanfaatkan aplikasi dokumen jenis PDF ini untuk membantu kegiatan sehari-hari, seperti membuat jurnal, membuat tugas sekolah, membuat majalah digital dan masih banyak lagi. Kamu memerlukan aplikasi khusus PDF baik di PC, laptop atau pun di ponsel untuk dapat membuka dan membaca file PDF. kamu tidak bisa hanya menggunakan aplikasi seperti Microsoft Word saja, karena file PDF kamu tidak akan mungkin bisa terbuka dan terbaca. 

Saat ini banyak orang memilih untuk menggunakan aplikasi Adobe Reader saja sebagai aplikasi pembaca PDF untuk PC, laptop, ataupun ponsel. Jika dicari tahu, banyak sekali aplikasi pembaca PDF yang lainnya untuk bisa digunakan untuk membaca PDF yang pastinya lebih lengkap dan fitur-fitur terbarunya. Oleh karena itu, kali ini telah merangkum beberapa aplikasi pembaca PDF untuk PC, laptop dan ponsel yang bisa kamu piluh dengan fitur – fitur yang mereka miliki. Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

10 Aplikasi Pembaca PDF Terpopuler dan Terbaik 2022

  • PDF Reader Pro

PDF Reader Pro diterima dengan baik oleh lebih dari 80 juta orang di lebih dari 200 negara. Memiliki antarmuka yang bersih dan mudah digunakan, aplikasi cocok untuk pembaca dan  Editor PDF terbaik yang kami rekomendasi untuk kamu. Selain itu, aplikasi ini dapat meningkatkan produktivitas kamu dalam bekerja dengan semua yang kamu butuhkan untuk membaca, membuat anotasi, dan mengelola file PDF saat bepergian. Aplikasi pembaca PDF yang luar biasa yang dapat membuat perkerjaan kamu jadi lebih efektif, menjadikannya dapat dibaca, dapat diedit, dapat dikonversi, dan dapat diisi formulir. Unduh gratis dan dapatkan kantor PDF lengkap untuk melihat, mengomentari, mengedit, menandai air, mengonversi, menggabungkan, mengenkripsi, menandatangani, mengisi formulir, dan berbagi PDF di ponsel pintar dan tablet Android kamu sekarang.

  • Adobe Acrobat Reader

Adobe Acrobat Reader merupakan aplikasi penampil PDF paling tepercaya yang telah diinstal lebih dari 635 juta kali. Kamu dapat menyimpan file online dan baca file PDF di mana pun dengan pembaca PDF dan pengelola file terkemuka gratis ini. kamu juga dapat melihat, berbagi, memberi keterangan, dan menambahkan tanda tangan elektronik ke dokumen PDF. Dengan langganan premium, kamu bisa mengedit teks dan gambar, mengubah, membuat dan mengelola PDF dan masih banyak lagi. Aplikasi ini belum tersedia dalam bahasa Indonesia, jadi pengguna akan melihat versi Bahasa Inggris saat menggunakan aplikasi.

  • WPS Office-PDF,Word, Excel, PPT

WPS Office adalah aplikasi pembaca PDF gratis multifungsi yang mengintegrasikan Word, PDF, Excel, PowerPoint, tabel, dokumen, penyimpanan cloud, perpustakaan templat, serta pembagian dan pengeditan daring. Sebagai prosesor kata profesional, WPS Office kompatibel dengan berbagai perangkat lunak office dalam fungsi inti, lebih cerdas dan lebih mudah. Untuk bekerja jarak jauh, belajar daring, bekerja jarak jauh, pembelajaran elektronik, pengmpulan data, dan lain-lain, WPS Office bisa menjadi pilihan pertama. Aplikasi ini telah di gunakan lebih dari 1,5 miliar pengguna aktif di seluruh dunia

Dengan reputasi yang baik dan menjadi aplikasi terbaik di Google Play pada tahun 2005

  • Polaris Office – Edit, View, PDF

Nikmati Polaris Office yang lengkap dengan semua yang ada, seperti kompatibel dengan MS Word, Excel, PowerPoint dan Adobe PDF. Polari Office menjadi aplikasi pilihan para editor dan pernah menjadi Aplikasi Terbaik pada tahun 2015”, dan “Pengembang Terbaik” yang diberikan oleh Google Play. Dengan 100 Juta Pengguna di Seluruh Dunia, Dapatkan Aplikasi Office Android Terbaru dapat digunakan secara Gratis.  Kamu dapat membuka, mengedit, dan menyimpan semua jenis file office seperti word, excel dan powerpoint dengan menginstal sebuah aplikasi office android.

  • Fast PDV Reader 2022

Fast PDF Reader 2022 merupakan aplikasi pembaca PDF Cepat dan Gratis yang membantu kamu dalam membuka file PDF, mencari, membaca, mencetak, mengedit dan menyimpan dokumen PDF atau ebook. Pembaca PDF Cepat 2022 adalah sebuah aplikasi yang sangat modern, ringan namun cepat dan mudah digunakan yang membantu kamu menikmati membaca PDF, ebook lebih dari sebelumnya.

  • PDF Reader: Edit & Convert PDF

PDF Reader adalah editor PDF terkemuka di dunia di pasaran. Fitur ahlinya memungkinkan kamu untuk melihat, membuat catatan, memindai, menandatangani, dan mengonversi PDF pada ponsel cerdas, tablet, dan bahkan di PC / Mac. Cadangkan dan kirim file dengan cepat ke teman, teman sekelas, dan kolega melalui email atau layanan penyimpanan Cloud populer (bagikan melalui Android). Mengoptimalkan kualitas dan produktivitas kerja kamu tidak pernah semudah ini.

  • Foxit Reader

Editor PDF yang mudah digunakan yang memungkinkan kamu untuk melihat, membuat anotasi, dan melindungi PDF. Foxit PDF Editor juga menawarkan fitur-fitur canggih berdasarkan langganan, termasuk mengekspor PDF, mengedit PDF, dan melindungi PDF, dan lainnya. Bukan hanya menjadi aplikasi pembaca PDF yang dapat digunakan secara gratis saja, tapi selain dapat membaca kamu juga bisa membuat file PDF dengan menggunakan aplikasi ini. Aplikasi Foxit Reader juga terintegrasi dengan Microsoft Office yang memungkinkan kamu dapat dengan mudah mengubah file dokumen ke dalam bentuk file PDF.

  • Xodo PDF Reader & Editor

Aplikasi pembaca PDF yang dikenal dengan mesin rendering yang cepat untuk menghasilkan tampilan berkualitas tinggi dan pengguliran yang halus. Xodo PDF Reader & Editor dapat memungkinkan kamu untuk menulis langsung pada file PDF, menggaris bawahi teks, menandatangani dokumen, membuat file PDF baru dari kamera dan menyinkronkan perubahan dengan Google Drive dan Dropbox.

  • Sumatra PDF

SumatraPDF adalah aplikasi pembaca PDF reader yang dapat kamu gunakan secara gratis di komputer. Aplikasi ini mendukung format selain PDF termasuk EPUB, MOBI, FB2, DjVu, dan XPS. Aplikasi ini akan memberikan pengalaman membuka serta membaca file PDF dengan mudah dan cepat untuk kamu. Aplikasi ini juga telah mendukung berbagai shortcut pada keyboard yang membantu kamu menavigasi dengan cepat sehingga dapat meningkatkan pengalaman pengguna.

  • Expert PDF Reader

Aplikasi pembaca PDF yang terakhir yaitu Expert PDF Reader yang mana aplikasi ini kamu dapat menambahkan komentar dengan fitur komen bergaya sticky notes, dan melampirkan dokumen tambahan ke PDF tersebut. Hanya saja, ada beberapa fitur yang tidak bisa kamu jumpai pada aplikasi ini, seperti tidak adanya fitur konversi antar jenis file. Walaupun begitu, tampilannya yang mudah dinavigasi tetap bisa memberikan kenyamanan untuk kamu yang hanya ingin mengakses dan membaca dokumen PDF tanpa gangguan.

Itu dia 10 aplikasi pembaca PDF yang terpopuler dan terbaik 2022. Aplikasi pembaca PDF mana nih yang akan kamu pilih untuk membaca PDF? Semoga bermanfaat ya man teman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *