...

Harus Cobain! 5 Rekomendasi Game Simulator Terseru 2022

Game Simulator merupakan game yang mendeskripsikan sebuah kehidupan di dunia nyata dengan sentuhan fantasi yang memiliki kemiripan dengan game metaverse. Game simulator ini dapat melatih kemampuan prediksi dan juga analisis Kamu dalam menjalani sebuah kehidupan. Jika kamu tertarik dengan game simulator ini, berikut 5 daftar game simulator terseru 2022 yang dapat kamu pilih, sebagai berikut:

  • SimCity Buildlt

Game simulator yang memiliki total unduhan terbanyak dibandingkan dengan game simulator lainnya. Jadilah pahlawan kotamu sendiri sambil merancang dan menciptakan metropolis ramai yang indah. Setiap keputusan ada di tanganmu untuk membuat kotamu semakin besar dan lengkap. Buat pilihan cerdas agar wargamu tetap bahagia dan kaki langitmu meninggi. Setelah itu berdagang, mengobrol, bersaing, dan bergabung dengan klub dengan sesama wali kota. Bangun jalan menuju kejayaan! Game ini telah di unduh hingga lebih dari 100 juta pengguna smartphone.

  • Plague Inc.

Plague Inc. adalah perpaduan unik dari strategi tinggi dan simulasi realistis yang menakutkan. Game ini menciptakan dunia yang menarik yang melibatkan publik pada topik kesehatan masyarakat yang serius Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit. Kamu harus mengakhiri sejarah manusia dengan mengembangkan Wabah global yang mematikan sambil beradaptasi melawan segala sesuatu yang dapat dilakukan umat manusia untuk mempertahankan diri.

  • Classic Train Sim

Classic Train Sim adalah simulator kereta seluler pertama yang menampilkan kereta asli dari operator kereta Inggris . Lokomotif telah dibuat ulang secara akurat dengan perhatian maksimal pada detail. Game simulasi kereta api berkualitas tinggi dan kaya fitur yang didedikasikan khusus untuk era mesin uap emas. Memiliki beberapa beberapa lokomotif uap Inggris dan Amerika paling ikonik. Antarmuka yang intuitif dan mudah digunakan memungkinkan pengguna memainkan Mode Karier untuk menyelesaikan berbagai skenario dan membuka kunci kereta dan rute baru.

  • BitLife

Game yang memiliki kemiripan dengan game Sim, dapat menjadi game simulator terseru yang dapat kamu coba. Sebuah simulator hidup yang sangat menyenangkan di mana kamu mengendalikan apa yang terjadi dengan pilihan kamu. Temukan bagaimana pilihan hidup sedikit demi sedikit dapat bertambah untuk menentukan kesuksesan kamu dalam permainan hidup.menikah dengan orang yang kamu cinta dalam hidup kamu, punya anak, dan menempuh pendidikan yang baik di sepanjang jalan.

  • CafeLand

Rancang dunia kafe kamu dan bergabunglah memasak dengan game restoran Chef Eva! Tulis cerita restoran kamu sendiri di Cafeland hari ini. Kuasai masakan kamu dan rancang kafe bintang 5 kamu untuk menjadi koki top di dunia! Jalankan restoran kamu sendiri dan hanyut dalam dunia memasak! Makanan yang dimasak di rumah dan kopi segar menunggu pelanggan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *