...

Rekomendasi 5 Game Adventure Terseru 2022

Bermain game petualangan di ponsel adalah salah satu hal yang menantang adrenalin. Pada tahun 2022 ini, ada beberapa game petualangan android yang wajib banget kamu mainkan untuk memacu adrenalinmu. Game petualangan android membanggakan basis penggemar yang luar biasa di antara massa. Berikut ini, 5 game adventure terseru 2022 yang harus kamu coba!

Rekomendasi 5 Game Adventure Terseru 2022

  • MARVEL Future Revolution

MARVEL Future Revolution, yang memungkinkan gamer merasakan kepahlawanan pahlawan super. Bergabunglah dalam perjuangan untuk Bumi Primer dengan keganasan yang tak tergoyahkan, Siap menghadapi siapa pun dengan faktor penyembuhan Mutan dan cakar logam Adamantium yang khas. Game ini memiliki Grafik AAA 3D ​​Kesetiaan Tinggi yang Belum Pernah Terlihat Di Game Seluler. gaya grafis realistis yang dibuat menggunakan Unreal Engine. Lengkap dengan cutscene sinematik & pertarungan lancar.

  • Gangstar New Orleans

Google Play Store memiliki beberapa game dunia terbuka yang layak dan gratis, dan Gameloft’s Gangstar New Orleans adalah salah satunya. Kali ini seluruh aksi bertempat di kota New Orleans yang memukau. Dengan ratusan kendaraan, persenjataan yang berlimpah, dan kebebasan penuh untuk mengelilingi kota besar, kamu mempunyai semua alat yang dibutuhkan untuk menjadi Gangstar sejati.

  • MODERN WARSHIP

Grafik di Modern Warships cukup imersif, menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk para gamer. Bertempurlah dengan teman-temanmu di permainan aksi online realistis Kapal Perang Modern Kamu akan menjadi kapten kapal perang modern. Semua model permainan dibuat secara ketat sesuai dengan gambar dan terlihat seperti kapal sungguhan. Permainan ini memiliki berbagai macam senjata, termasuk rudal, senapan mesin, roket, dan banyak lagi. Dan kamu akan dapat mengemudikan helikopter dek dan jet tempur!

  • LOST in BLUE

Game ini mengharuskan pemain untuk menyelesaikan tugas yang berbeda dan bertahan dari beberapa bencana yang akan datang. menghadapi badai petir yang ekstrem! Semua instrumen penerbangan tidak berfungsi dan kehilangan kendali! Sebagai orang yang selamat, kamu mendapati dirimu tersesat di sebuah pulau yang diselimuti kabut, tetapi bahaya besar mengintai dalam apa yang tampak seperti pencukuran dekat yang beruntung. Di pulau yang hilang ini, tantangan bertahan hidup dasar seperti mengatasi rasa lapar dan haus hanyalah pemanasan dari apa yang benar-benar akan dialami!

  • Dead Effect 2

Dead Effect 2 adalah penembak sci-fi aksi berkualitas konsol dengan elemen RPG yang mana kamu harus memburu monster yang telah bermutasi. Tantang diri kamu dalam alur cerita yang menarik, dengan berton-ton senjata yang dapat diupgrade, perlengkapan, dan implan tubuh berteknologi tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *