...

5 Rekomendasi Game Sport Terseru 2022

Game olahraga merupakan game yang dirangcang sedemikian mungkin dengan olahraga aslinya. Bagi kamu para pecinta olahraga, kini kamu bisa memainkannya langsung di androidmu lho! Game ini juga pasti sangat cocok untuk menemani waktu luang kamu. Berikut 5 rekomendasi aplikasi game olahraga terseru 2022 yang dapat kamu Cobain!

  • Top Eleven: Manajer Sepak Bola

Top Eleven adalah kompetisi sepak bola lengkap yang dapat kamu nikmati di mana saja! Game manajer sepak bola seluler memberimu kesempatan mengurus klub sepak bolamu sendiri! Kelola klub sesuai aturanmu, mulai dari membentuk tim berisi superstar sepak bola hingga membuat stadion sendiri. Lawan manajer sepak bola lain dari seluruh dunia dalam game manajemen sepak bola waktu nyata ini. Seperti Jose Mourinho yang legendaris, kamu dapat menciptakan strategi manajemen sepak bola yang akan membawa timmu meraih trofi.

  • Captain Tsubasa

Game sepak bola multiplayer yang disukai di lebih dari 150 negara!

Bentuklah team milikmu sendiri bersama pemain yang kamu sukai dan lakukan pertandingan sengit melawan pemain dari seluruh dunia! Hidupkan kembali komik orisinal dalam Mode Story. Nikmati nostalgia cerita lama hingga cerita terbaru! Game ini juga memiliki cerita orisinal!

  • Street Football Kick

Bersiaplah untuk pertandingan sepak bola  dengan tim sepak bolamu. Game offline sepak bola lapangan luar biasa. Cetak gol dengan gerakan tendangan bebas dan menangkan piala permainan olahraga 2022. Hadapi tantangan seperti dunk and shot dan hit sepak bola dalam permainan dunk sepak bola jalanan. Memenangkan sepak bola perguruan tinggi 2022 untuk mencapai tingkat nasional dan regional. Jadilah pahlawan sepak bola untuk memenangkan piala sepak bola dunia.

  • Badminton Legend 

Bulutangkis adalah salah satu olahraga permainan yang paling populer di dunia! Dalam permainan Bulutangkis, kamu akan bersaing dengan pemain Bulutangkis gila dari seluruh dunia! Hancurkan dengan telak pesaing kamu! Dapatkan nama kamu pada Dewan pemimpin global! Bulutangkis yang baru dirilis permainan olahraga, kini kamu dapat bermain kehidupan nyata bulutangkis pada perangkat mobile.

  • 3D Tenis

Tenis 3D menawarkan mode kontrol cepat dengan cara menggesek jari kamu untuk memukul atau mengiris bola. Permainan memberikan sejumlah besar pemain yang unik untuk memilih dari dan memungkinkan kamu untuk mengarahkan pemain favorit kamu untuk sukses dalam empat turnamen Grand Slam. Rasanya seperti bermain game tenis nyata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *