...

Rekomendasi 5 Aplikasi Cek Suhu Macbook

Apakah laptop kamu menjadi terlalu panas? Ada banyak penyebab terjadinya hal ini pada MacBook kamu. setiap proses pada aplikasi menyebabkan suhu komponen perangkat keras akan meningkat suhunya. Ini normal selama suhu berada dalam kisaran normal. pada rtikel kali ini ada beberapa aplikasi untuk memeriksa suhu macbook agar laptop bisa bekerja normal kembali. Berikut ini ulasannya.

  • TG Pro

TG Pro merupakan salah satu aplikasi yang dapat memberikan informasi kesehatan Mac kamu dengan rinci. Selain itu, antarmuka yang bersih sangat menarik memberikan semua tanda vital. Kamu dapat memeriksa suhu CPU, Logic board, GPU, atau hard drive, kesehatan baterai, dan detail perangkat keras lainnya. TG Pro dapat melakukannya secara otomatis. jaga Mac kamu agar tetap dingin dan gunakan TG Monitor untuk mengechek suhu Mac kamu.

  • Fanny 

Fanny merupakan monitor suhu Mac yang sangat bagus dan juga merupakan widget pemberitahuan gratis. Memiliki desain yang cukup menarik dan ringkas. Fanny akan menjaga penggunaan CPU / GPU tanpa mengacaukan ruang kerja atau gangguan. Fanny juga  memberikan informasi dengan cepat mengenai kecepatan saat ini, kecepatan minimum, kecepatan target, kecepatan maksimum, jumlah penggemar dan yang pastinya suhu. Kamu hanya perlu membuka pusat Pemberitahuan, kemudian temukan status penggemar.

  • Temp Monitor

Temp Monitor monitor suhu CPU Mac yang keren menampilkan semua sensor yang tersedia di Mac kamu dengan lengkap. Memberi informasi saat suhu naik tinggi dan saat sistem kamu rentan terhadap bahaya.  Fanny juga memiliki fitur kontrol kipas yang dapat menenangkan Mac saat panas berlebih. Semua akan ditampilkan di layar melalui teks dan ikon. Kamu tak perlu khawatir karena tampilan ini muncul saat monitor Temp merasa berisiko untuk membiarkan Mac berjalan lagi tanpa bantuan. Bahkan kamu dapat melihat nama, grafik Riwayat, deskripsi, nilai saat ini dan semua sensor yang tersedia di Mac. Juga dapat melihat kecepatan setiap kipas, mengendalikan dan memeriksa semua dengan detail yang masuk tentang semua sensor. Di dukung beberapa Bahasa, seperti Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol dan Vietnam.

  • Monity 

Aplikasi memonitor suhu CPU pada Mac berikutnya adalah Monity. Monfy akan menunjukkan memori, jaringan, penggunaan disk dan status baterai dalam satu tempat. Memudahkan kamu untuk menemukan penggunaan memori, kecepatan kipas, aktivitas jaringan, statistik penggunaan aplikasi, dan status baterai Mac kamu. Aplikasi juga terbilang  ringan dan tidak mengacaukan bilah menu kamu.

  • iStatistica

iStatistica menampilkan kesehatan Mac kepada kamu dengan baik danjelas, membuat  kamu tidak ingin menggunakan monitor suhu Mac lainnya. Kamu akan mendapatkan semua statistik, nikmati widget pusat notifikasi, tema gelap dan terang sembari tetap menjaga memori, penyimpanan, dan masa pakai baterai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *