...

5 Rekomendasi Aplikasi Pembersih Cache Mac

Menjaga komputer dan smartphone agar tetap bersih adalah suatu keharusan yang harus dilakukan oleh setiap pemiliknya. Menjaganya bukan hanya untuk membebaskan ruang, tapi juga membuat perangkatmu aman dari Malware dan virus.  Apakah kamu sedang mencari pembersih yang baik untuk MacBook-mu? kali ini kami telah merangkum beberapa Aplikasi pembersih Mac gratis kamu. Yuk, simak artikel berikut ini.

  • MacClean 3

Apakah kamu telah melakukan kesalahan dengan membiarkan Mac mu penuh dengan sampah?untuk itu kamu dapat memilih  MacClean 3 membersihkan dan membebaskan harddisk Mac kamu. Denga 3 sistem kerjanya, yaitu Select, Scan dan Clean. MacClean 3 akan menghapus semua jenis sampah, seperti sampah internet, sampah sistem junk, sampah development,dan lainnya. MacClean 3 memberikan 10 alat yang berbeda untuk membersihkan file Mac kamu yang sudah tidak dipakai.

  • AppCleaner

Aplikasi pembersih yang aman untuk membersihkan sistem di Mac kamu berikutnya adalah dengan AppCleaner. Kamu cukup melakukannya dengan mudah, yaitu menyeret dan menjatuhkan (drag & drop) aplikasi yang ingin kamu buang. Kamu juga bisa drag file secara manual ke jendela aplikasi dengan fitur “smart delete” yang tersedia diaplikasi dan menemukan file atau data dari file yang dihapus dari tempat sampah secara otomatis.

  • Magican 

Hanya karena kamu melihat perangkatmu bekerja dengan baik, bukan berarti perangkatmu tidak memerlukan perbaikan atau perawatan. Alat pembersih Magican dapat membersihkan hard drive perangkat dari setiap sampah dan data yang tidak digunakan. Magican akan menyimpan status sistem dengan menampilkan penggunaan CPU dan info Disk. Magican juga dapat menampilkan statistik yang cukup rinci dan fitur yang sangat efisien

  • CCleaner

Jika kamu ingin meningkatkan performa di Mac-mu, Maka kamu harus mencoba aplikasi CCleaner. Aplikasi sangat efektif dan mudah untuk digunakan dan membuat Mac menjadi lebih kencang tanpa menyentuh privasi file kamu. CCleaner dirancang untuk membuat perangkat lebih aman dan memiliki tiga elemen yaitu Cleaner, Tools and Options yang berfungsi untuk menghapus file sampah, menghapus program dan memperbaiki atau menghapus cookie.

  • Dr. Cleaner

Dr. Cleaner sangat cocok untuk membersihkan disk Mac kamu dan membebaskan banyak ruang sehingga dapat meningkatkankinerja Mac kamu. Dr. Cleaner bukan hanya menghapus file yang tidak diinginkan tetapi juga menghapus file cache. Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk pengguna Mac pemula.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *