...

Mau Nonton Acara TV Tapi Tv Bermasalah? Cobain Aplikasi ini

Apakah kamu sedang mengikuti acara sinetron TV yang tidak ingin terlewatkan? Atau ingin nonton bareng pertandingan sepak bola terfavorit, tapi TV sedang rusak? Tenang, kamu tak perlu risau, karena kini kamu bisa menikmati banyak acara TV yang menarik melalui perangkat pintarmu dengan bantuan aplikasi TV online gratis atau di kenal dengan internet TV streaming. 

Kehadiran smarphone saat ini, sangat mempengaruhi dan membantu segala kebutuhan  sehari-hari. Selain sebagai alat untuk berkomunikasi, tapi juga sebagai saran untuk belajar, berbisnis, hiburan, bermain game atau mengisi waktu luang dengan menonton acara TV. Internet TV streaming service memungkinkan kamu dapat menonton berbagai acara secara online baik itu di ponsel atau di computer. 

Beragam aplikasi telah hadir untuk menonton TV secara online. Kini kamu bisa menonton TV dimanapun dan kapanpun asalkan terkoneksi dengan internet. Nah, berikut ini beberapa aplikasi nonton TV Android terbaik untuk nonton TV secara online melalui smartphone yang di jamin tidak lemot. Yuk, simak ulasannya berikut ini!

Aplikasi TV gratis milik PT Josa Hamanola ini merupakan sesbuah  aplikasi TV yang memiliki berbagai program untuk ditonton gratis.  Selain itu, menyediakan saluran nasional, live streaming siaran, internasional dan regional 24 jam tanpa lelet. Perlu dicatat bahwa ini adalah aplikasi TV streaming sehingga yang Anda perlukan adalah koneksi internet baik berupa paket data atau WIFI.

Coba Aplikasi

  • RCTI+ Superapp

Stasiun TV RCTI memudahkan pemirsanya untuk menonton siaran lokal yang telah bergabung dengan MNC Group yaitu Global TV, MNC TV dan iNews TV dengan free streaming TV online. RCTI+ Superapp memutarkan tayangan terbaru dan up-to-date, seperti bola, acara musik, kompetisi ajang pencarian bakat, sinetron terbaru, serta reality show menarik lainnya.

Coba Aplikasi

  • Indonesia TV – TV Online Indonesia

Menawarkan puluhan aliran program TV menarik dan stasiun TV lokal, seperti live streaming SCTV free atau Live streaming indosiar. Kamu juga dapat menyaksikan live streaming motogp fox sport lho! Aplikasi TV online Indonesia yang menyediakan siaran langsung televisi Indonesia terlengkap mulai dari siaran tv nasional hingga daerah.

Coba Aplikasi

  • TV Indonesia Terlengkap Live

Aplikasi TV online terlengkap, mulai dari nasional hingga regional. Kamu dapat menonton berbagai program dengan gratis, seperti luar negeri, Korea, olahraga, kartun dan Bollywood, merupakan aplikasi yang ringan untuk dijalankan dengan fitur dan tampilan yang fungsional juga mudah penggunannya.

Coba Aplikasi

  • Usee TV Go – Nonton TV & Film 

UseeTV GO menayangkan live streaming channel TV Indonesia atau internasional terlengkap dan ribuan film bioskop terbaik langsung dari handphonemu. UseeTV GO adalah aplikasi streaming live TV dan film terlengkap!

Coba Aplikasi

Itulah beberapa aplikasi Tv yang dapat kalian gunakan sebagai pengganti saat Tv bermasalah, Begitupun juga saat kalian ingin menonton acara tv kesayangan kalian, namun tv sedang digunakan oleh orang lain, kalian bisa juga menggunakan alternatif aplikasi diatas yang telah kami informasikan. Semoga Bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *