...

4 Kelebihan VGA Nvidia Yang Mesti Kalian Ketahui

NVIDIA memulai debut pertamanya sebagai komponen grafis yang di rancang khusus untuk gaming pada tahun 1999. Kehadiran NVIDIA memberikan suasana baru bagi industri gaming. Yang mana saat itu, setelah kehadiran dari NVIDIA game di seluruh dunia mulai terus berkembang. Saat ini, NVIDIA sedang merancang grafis dengan dukungan AI yang dapat bertindak sebagai perangkat yang tepat untuk teknologi otomasi di masa depan. Pada logo NVIDIA terdapat tulisan yang bertuliskan “It’s Meant to be Played.” Yang berarti VGA ini sengaja didesain untuk gamers. NVIDIA juga melakukan kerjasama dengan banyak developer game terkemuka dunia. Hal ini Tujuan agar grafis pada game terlihat lebih baik saat di mainkan di PC dengan VGA NVIDIA dibanding AMD. Nah, berikut ini beberapa kelebihan dari VGA NVIDIA yang dapat kamu ketehui.

  • Didukung Oleh Teknologi Ray Tracing

Teknologi Ray Tracing pada umumnya sama seperti kehidupan nyata, yang mana teknologi ini mampu membuat game 3D menjadi sangat nyata. NVIDIA merupakan VGA yang dirancang untuk teknologi ray tracing ini, arsitektur turningnya menggunakan tensor core terbaru untuk menangani ray tracing secara realtime. NVIDIA juga memiliki beberapa demo pada konferensi pers meliputi Battlefield V, Shadow of the Tomb Raider, dan Metro Exodus.

  • Cocok Untuk Gaming

NVIDIA memiliki Kartu grafis diskrit yang sangat cocok untuk bermain game di PC ataupun laptop. NVIDIA dirancang khusus untuk menggarap grafis game, kemampuan rendering konten 3D dan melahap game kelas berat. Hal ini tentu membuat banyak pengembang game mendesain dan membuat game menggunakan perangkat keras NVIDIA. NVIDIA juga memiliki fitur yang dapat menghidupkan detail game atau fitur Physx NVIDIA. Terlebih NVIDIA saat ini sedang merancang grafik yang berkemampuan AI yang nanti dapat menjadi alat yang sesuai dengan teknologi otomasi masa depan.

  • Cocok Untuk Editor

Jika kamu seorang editor video, Nvidia dapat menjadi rekomendasi terbaik untuk kamu, karena berdasarkan hasil survey, sangat disarankan menggunakan NVIDIA di karenakan ada pada saat proses rendering video, yaitu hasil render dengan VGA NVIDIA tidak kalah dengan VGAlainnya dengan durasi waktu render yang relatif lebih singkat saat menggunakan VGA NVIDIA dari pada vendor lainnya.

  • Memiliki Banyak Varian

Kelebihan berikutnya yaitu VGA NVIDIA memiliki lebih banyak varian yang tersedia. Hal ini di karenakan VGA NVIDIA memiliki harga yang mahal. Harga yang lebih tinggi menaikkan harga PC dan laptop dengan NVIDIA. Akan tetapi meskipun harganya cukup mahal, kualitas grafisnya lebih cocok untuk sebagian besar konsumen Indonesia yang lebih menyukai game multimedia. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *