...

Rekomendasi 4 Aplikasi Karaoke

Aplikasi karaoke ini tentunya dapat menjadi teman saat santai atau momen berkumpul bersama keluarga. Dalam setiap lagunya, kamu pun akan mendapatkan lirik yang tepat. Jadi, tidak perlu khawatir saat bernyanyi nanti. Yuk, pilih dan download aplikasi karaoke terbaik sekarang. Siapa tahu bisa bantu mengeluarkan bakat yang selama ini terpendam.

  • Smule

Karaoke dengan lagu yang kamu suka. lebih dari 10 juta lagu favorit kamu dengan lirik bergulir. Rekam dengan kamera nyala atau mati dan tambahkan efek audio & musik ala profesional untuk membuat suara terbaik kamu. Berkaraoke solo, duet dengan teman, bergabung dengan anggota komunitas penyanyi kolaboratif Smule, atau bernyanyi bersama rekaman musik artis! Dengan jutaan lagu dari setiap genre, kamu bisa menemukan lagu favorit untuk dinyanyikan. Rekam lagu karaoke & bersenang-senang menyanyikan musik trending. Nyanyikan lagu secara live kapan saja, di mana saja bersama teman & penyanyi lain di seluruh dunia dengan fitur audio Sing Live gratis.

  • StarMaker

StarMaker adalah aplikasi bernyanyi dan komunitas rekreasi populer dengan 50 juta pengguna di seluruh dunia, menyanyikan lagu karaoke, dan mencari teman baru dalam multipemain melalui berbagai ruangan sekarang. Tak masalah kamu menyukai pop atau hip hop, R&B atau folk, cukup pilih lagu favorit kamu dari jutaan lagu, bernyanyi bersama dengan musik backing berkualitas tinggi dan lirik rolling, edit rekaman kamu dengan pilihan efek suara dan filter video, dan Bagikan ke platform sosial seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, Twitter, Snapchat dan banyak lagi. Kamu juga bisa berduet dengan artis papan atas dan bernyanyi bersama dengan sekelompok teman, layaknya seorang superstar, dan ayo mulai konser musik mu sendiri!

  • WeSing

Aplikasi karaoke gratis dimana Kamu dapat menyanyikan dan merekam lagu-lagu favorit Kamu layaknya seorang penyanyi professional. Hanya pilih lagu ingin kamu nyanyikan dan suara kamu akan direkam bagaikan Kamu sedang berada di studio rekaman profesional. Kamu dapat memutar ulang sebanyak yang diinginkan, Dengan begitu Kamu dapat mengevaluasi perkemabangan bakat bernyanyi Kamu.

  • Karoke

aplikasi karaoke pertama yang memungkinkan kamu dan teman-teman bernyanyi karaoke secara gratis. Bernyanyilah bersama jutaan lagu karaoke, dengan musik dan lirik, gunakan efek audio dan video khusus kami serta bagikan apa yang kamu ciptakan dengan komunitas penyanyi pendukung kami. Dengan lagu baru yang ditambahkan setiap hari, kamu dapat menemukan hampir semua lagu favorit kamu. Pilih genre musik dari katalog besar: Pop, R&B, Rock, Rap, Hip-Hop, Country, Latin, Perancis, Rusia, JPop, dan banyak lagi! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *