...

5 Rekomendasi Aplikasi Pembuat Music

Sekarang membuat musik tidak harus di studio, kamu dapat menggunakan aplikasi untuk smartphone dan tablet. Musik yang dihasilkan tidak kalah dengan hasil rekaman di studio. Para profesional pun banyak memanfaatkan aplikasi ponsel maupun PC. Berikut ini ada 5 aplikasi pembuat lagu sendiri yang bisa digunakan di perangkat Android, baik smartphone maupun tablet. Yuk, simak artikel dibawah ini.

  • Music Maker JAM

Aplikasi musik gratis untuk semua pembuat musik, DJ, dan produser, apa pun level kamu. Music Maker JAM adalah pembuat lagu yang mudah digunakan buat atau remix ketukan dan trek musik yang menakjubkan menggunakan loop dari berbagai genre musik termasuk Trap, EDM, Rap, Dubstep, Hip-Hop, House, Garage, Pop, Rock, dan banyak lagi. Buat musik atau remix ketukan musik Pilih dari lebih dari 300 Paket Campuran dengan lebih dari 500.000 loop. Rekam suara Anda dan campur vokal kamu ke dalam ketukan kamu, lalu terapkan efek autotune untuk hasil akhir, seperti pembuat ketukan jebakan sungguhan.

  • Groovepad

Aplikasi kreator irama kami memudahkanmu membuat lagu sendiri dan memainkan berbagai trek musik. Cukup pilih genre favortimu dan ketuk pad untuk membuat irama serta menciptakan musik! Ayo bereksperimen, gabungkan gaya, buat melodi luar biasa, dan kuasai keahlian membuat irama dengan Groovepad. Groovepad adalah aplikasi kreator musik yang mudah digunakan, dan pastinya akan membangkitkan jiwa kreatif dalam dirimu.

  • Bandlab

BandLab adalah rekaman musik gratis terbaik dan platform pembuatan musik sosial terkemuka dengan lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia.

BandLab memungkinkan  membuat dan berbagi musik, apa pun tingkat keahlian atau latar belakang kamu. Mix Editor multi-track kami adalah pembuat musik yang memungkinkan Anda merekam, mengedit, dan me-remix musik kamu. Buat ketukan, tambahkan efek kreatif, gunakan loop dan sampel dari paket suara bebas royalti kami dari genre seperti EDM, dubstep, garage, hip-hop, house, rock, rap, dan banyak lagi.

  • n-Track Studio DAW

n-Track Studio merupakan aplikasi pembuat musik portabel luar biasa yang akan mengubah perangkat Android mu menjadi Studio Rekaman dan Pembuat Beat

Merekam Audio , trek MIDI & Drum dengan jumlah yang tak terbatas, mix semuanya selama pemutaran dan tambahkan efek: dari ampli Gitar, hingga VocalTune & Reverb. Edit lagu, bagikan secara online & bergabunglah dengan komunitas Songtree untuk berkolaborasi dengan artis lain.

  • Editor Audio & Editor Musik

Dengan menggunakan pembuat audio & pembuat suara ini, kamu bisa mengedit lagu dengan pemotong audio, merubah video menjadi mp3 dengan konverter, edito audio melalui penambah volume, kompresor audio, konverter format. Ada banyak sekali fungsi editing audio. Editor Audio Pro- Editor musik gratis, editor suara adalah app editor lagu dan musik yg kiat dan multifungsi. ini adalah editor suara yg bisa membantumu untuk mengedit musik atau membuat lagu. Kamu juga bisa menggunakannya sebagai pembuat lagu & editor suara di hpmu untuk edit audio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *