...

7 Rekomendasi Aplikasi Kamera iPhone

Nah, buat kamu yang sedang mencari aplikasi kamera terbaik untuk iPhnemu berikut ini adalah deretan aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat aplikasi kamera iPhone jadi makin pro, dan membuatnya serupa dengan kamera digital, berikut ulasannya.

  • Manual Camera Compatibility 

Aplikasi ini memeriksa apakah perangkat kamu mendukung berbagai pengaturan kamera manual (manual fokus, WB, ISO, kecepatan rana dan dukungan RAW) diperkenalkan di Android Lollipop Camera2 API. Jika perangkat kamu mendukung pengaturan kamera manual, kamu  dapat menginstal kami Manual Kamera app, yang memungkinkan kamu untuk mengambil.

  • ProCam X

Fotografi profesional dalam genggaman anda. HD Camera Pro akan mengubah ponsel kamu layaknya kamera profesional, dengan kontrol penuh atas eksposur, fokus, white balance, ISO, dan fitur lain seperti kamera DSLR, akan membawa pengalaman fotografi ponsel kamu ke level berikutnya. Ambil foto terbaik kamu dan rekam video dalam resolusi tinggi.

  • Vintage Film Camera

Kamera analog realistik baru sedang online. Tekstur retro membawa kamu kembali ke tahun 80-an. Pernahkahkamu membayangkan bahwa semua gambar bisa seindah film? Dengan aplikasi video / foto saku gratis ini, kamu juga dapat melakukannya. Aplikasi ini mereproduksi gaya kamera klasik dan film vintage yang menakjubkan.

  • HDR Max

HDR Max adalah editor foto pro fitur lengkap dengan satu set alat fleksibel yang terintegrasi. Semua efek memiliki pratinjau waktu-nyata yang nyaman dan akurat. kamu selalu dapat memperbesar lebih dekat dan / atau menggunakan tampilan split untuk melihat perbedaannya dengan aslinya. Dan kamu selalu dapat kembali ke versi sebelumnya menggunakan fitur undo yang tidak terbatas.

  • Remini

Sudah lebih dari 100 juta foto telah dipercantik. Remini photo editor adalah salah satu aplikasi untuk meningkatkan kualitas gambar dan video yang paling populer dan disukai di dunia. Pindai foto keluarga kamu yang sudah usang, percantik foto tersebut, dan kenang indahnya bersama-sama. Ubah foto kamu yang kusam, pecah-pecah, buram atau gambarnya rusak menjadi foto berdefinisi-tinggi hanya dengan satu sentuhan.

  • Timestamp Camera 

Timestamp Cameramemberi tanda air pada kamera secara real time. Mudah untuk mengambil foto dan video.Tambahkan waktu dan lokasi saat ini saat merekam video atau mengambil foto, kamu dapat mengubah format waktu atau memilih lokasi sekitar dengan mudah. Timestamp Camera adalah satu-satunya Aplikasi yang dapat merekam video dengan tanda air waktu akurat hingga milidetik (0,001 detik).

  • Hypocam

Hypocam adalah App utama untuk fotografi hitam dan putih pemotretan kamu dengan kontrol tayangan langsung kami dan rasakan kualitas fotografi hitam putih, menangkap esensinya. Posting foto b & w unik kamu ke jejaring sosial paling terkenal dan beri tag #hypocam untuk menjadi bagian dari komunitas hitam dan putih terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *