...

Rekomendasi 7 Game Simulator

Game dengan Genre simulasi hingga saat ini bisa dibilang menjadi genre game yang paling banyak diminati, baik itu platform PC, game online RPG atau pun Moba. Bagi kamu yang penasaran apa saja game simulator terbaik android, berikut listnya.

  • Airline Commando 3D

Disimulator penerbangan ini kamu mulai sebagai pilot baru yang harus belajar menerbangkan pesawat besar. Ikuti petunjuk pilot senior, lepas landas dari bandara, pahami semua kontrol di kokpit & lakukan pendaratan yang aman. Dapatkan lisensi pilot & mulai bangun maskapaimu di game pesawat realistis ini! Lepas landas, terbang ke bandara di kota sekitar & mendarat. Bangun & kelola armada pesawat. 

  • Bus Simulator Indonesia 

Bus Simulator Dengan Cita Rasa Lokal Indonesia dan Grafis 3D Terbaik! Bus Simulator Indonesia (alias BUSSID) akan membawa kamu merasakan keseruan, suka, dan duka menjadi seorang sopir bus di Indonesia. BUSSID mungkin bukan yang pertama, tapi merupakan satu-satunya game simulator bus dengan fitur terlengkap (ada klakson om telolet om juga lho!) dan rasa paling Indonesia.

  • SAKURA School Simulator 

Game ini adalah “permainan simulator sekolah” yang dibuat di Jepang. Game ini adalah “simulator”. Ada banyak cara untuk mengalahkan musuh. Tentu saja, jika kamu ingin mengalahkan musuh sendiri, kamu dapat melakukannya dengan mudah. Di sisi lain, jika kamu ingin mengalahkan mereka tanpa senjata, tentu juga bisa.

  • Mother Simulator

Mainkan ibu dan ayah virtual yang bahagia dan jadilah ibu rumah tangga yang hebat di simulator kehidupan. Sebagai seorang ibu dan seorang istri, kamu harus mengatur kehidupan keluarga yang bahagia. Pengalaman menjadi seorang ibu dan nikmati permainan simulator istri terbaik!

  • Crazy Hospital 

Bergabunglah dalam simulator rumah sakit kasual ini dan buat kisah rumah sakit pusat kamu. merupakan permainan manajemen waktu yang sehat. kamu dapat merancang, membangun, dan mengelola pusat kesehatan kamu untuk merawat berbagai pasien dan meringankan penderitaan mereka. Ayo bergabung dengan game simulasi kasual yang unik dan menyenangkan ini!

  • Turbo Dismount 

Kecelakaan simulator legendaris sekarang di Google Play. Lakukan stunts bermotor menantang maut, menabrak dinding, membuat lalu lintas tumpukan-up dari skala epik  dan berbagi kesenangan! Turbo Turun adalah tragedi kinetik tentang Mr. Dismount dan mobil yang mencintainya. Ini adalah sekuel resmi ke sangat populer dan sangat sukses.

  • Truck Simulator 

Memungkinkan kamu menjadi pengemudi truk sejati. Berkendara Melintasi Eropa. Menghadirkan pengalaman berkendara yang tak tertandingi sebagai Simulator. Bus Ultimate dan Simulator Truk Euro paling populer. Jalankan bisnismu sendiri yang terus berkembang bahkan setelah kamu menyelesaikan pengiriman barang kamu. Menjadi Raja jalanan dengan memainkan Simulator Truk Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *