...

7 Rekomendasi Aplikasi Game Arcade Android

Bermain game Arcade bukan hanya bisa di PC, namu kamu juga bisa memainkannya di Androidmu. Nikmati game arcade melalui Smartphone. Agar tak bingung mencari nama game , berikut ada 7 aplikas rekomendasi game arcade yang bisa kamu coba.

  • Fruit Ninja

jelajahi nuansa klasik, dan video untuk meningkatkan ketrampilan kamu. Iris untuk nilai tertinggi, gunakan kekuatan dan pisang special untuk efek maksimal, dan jadilah gila di irisan berkali-kali buah delima. Katsuro dan Mari akan memandu kamu selama permainan karena kamu tumbuh dari sebuah buah pemula untuk habis-habisan memotong mesin.

  • Temple Run

Kamu akan mencuri idola dikutuk dari kuil, dan kamu harus berjalan selamanya untuk melarikan diri dari Monyet Iblis jahat yang akan menggigit tumitmu. Tes refleks kamu saat kamu turun dari dinding candi kuno dan sepanjang tebing terjal. Swipe untuk mengubah, melompat dan geser untuk menghindari rintangan, mengumpulkan koin dan membeli power up, membuka karakter baru, dan melihat seberapa jauh kamu dapat berjalan!

  • Plant VS Zombie 2

Mainkan petualangan aksi-strategi hit di mana kamu bertemu, menyapa, dan mengalahkan legiun zombie lucu dari awal waktu, hingga akhir hari. Kumpulkan pasukan tanaman yang menakjubkan, lengkapi mereka dengan Makanan Tanaman, dan buat rencana pamungkas untuk melindungi otak kamu. Dan kumpulkan legenda rumput favorit Anda, seperti Sunflower dan Peashooter.

  • Join Clash 3D 

Mulailah berlari dan kumpulkan orang-orang dalam perjalananmu untuk mengumpulkan kerumunan dalam jumlah besar. Pimpin timmu melalui segala macam rintangan yang bergerak, berputar dan meluas. Perhitungkan gerakan kamu dalam pelarian dan simpan sebanyak mungkin anggota kerumunan. Petualangan balap yang akan menegangkanmu hingga akhir! Balapan, Bentrokan, dan Juara.

  • Stack Ball

Merupakan game arcade 3d yang mengajak pemain untuk menghancurkan, menabrak, dan memantul melalui platform spiral berputar untuk mencapai titik akhir. meluncur dengan kecepatan tinggi atau berhenti dan menunggu kesempatan untuk menggelinding dan melompat. Tak ada yang lebih menyenangkan dari permainan bola yang satu ini.

  • Zombie Tsunami 

Serang kota dengan gerombolan zombie. Ubah pejalan kaki menjadi zombie dan ciptakan gerombolan terbesar. Makan temanmu dan tantang mereka untuk segera menghancurkan segala sesuatu di jalurmu.Tsunami Zombie dengan membanggakan telah melebihi 200 juta pemain di seluruh dunia.

  • Hungry Shark World 

Kendalikan hiu dalam hiruk-pikuk makan dan makan jalan kamu melalui banyak lautan yang berpesta dalam segala hal mulai dari ikan dan burung seukuran gigitan hingga paus lezat dan manusia tanpa disadari! Rasakan hiruk-pikuk makan dalam grafis 3D kualitas konsol yang menakjubkan yang akan membuat segalanya keluar dari air!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *