...

Rekomendasi 7 Aplikasi Restoran

Saat sedang jalan-jalan keluar kota atau sedang berwisata dengan keluarga, kamu akan merasa sedikit kebingunangan dalam mencari restoran atau rumah makan terdekat yang ada disekitar kota. Tidak perlu khawatir, kini kamu bisa mencari restoran dan dapat mencari tahu harga-harga makanan yang tersedia melalui android milik kamu. Yuk, simak 7 aplikasi restoran dibawah ini!

  • PergiKuliner

PergiKuliner dapat menjadi teman kamu untuk mencari kuliner enak di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, Bandung, dan Surabaya. Maka itu PergiKuliner melengkapi diri dengan review, alamat, no telepon, jam buka dan peta. Kamu pun bisa share info bermanfaat tentang restoran dan makanannya ke sesama teman PergiKuliner sehingga bisa saling membantu dalam menemukan tempat makan terenak di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, Bandung, atau Surabaya.

  • Restaurant Guru

Ingin makan makanan enak? Aplikasi ini dapat membantu kamu memilih tempat makan terbaik di kota mana pun di dunia, mulai dari restoran yang menyajikan masakan haute hingga tempat-tempat dengan rasio kualitas harga yang paling baik. Temukan restoran, kafe, bar baru di kota Anda dan saat bepergian. Bandingkan peringkat dari Michelin, Frommer’s, Zagat, Zomato, Yelp, Google, Foursquare, Facebook dan tentukan pilihan Anda.

  • Zomato

Zomato adalah aplikasi yang kamu butuhkan untuk pengiriman makanan favorit kamu di depan pintu tercepat. Dengan lebih dari 1,5 juta restoran dan 285 juta penilaian dan ulasan, temukan yang terbaik di sekitar kamu dalam waktu singkat – hanya di aplikasi Zomato. Dengan pengiriman makanan online di 500+ kota, kamu dapat mengirimkan makanan favorit kamu di depan pintu dalam hitungan menit.

  • Qraved

Qraved adalah aplikasi Makanan dan Gaya Hidup di Indonesia. Temukan Berbagai info menarik seputar tempat makan terbaik, promo makan, dan kupon eksklusif di sini. Nongkrong sama teman, makan malam romantis, atau acara keluarga lebih asyik dengan promosi dan rekomendasi tempat terbaik.

  • IRG (Indonesia Resto Guide)

Indonesia Resto Guide adalah Aplikasi khusus untuk penjualan makanan dan minuman di Indonesia kategori resto.

  • Foodierate

Aplikasi pintar untuk cari promo, kupon, diskon deal makan termurah terdekat di Indonesia. Dengan Foodierate App, kamu bisa mencari promo, kupon, diskon deal makanan, menu makanan beserta harganya, membandingkan harga menu sejenis dengan restoran-restoran lainnya yang terdekatmu.

  • SAJI APLIKASI RESTORAN

Aplikasi untuk restoran/cafe anda. Saji, terobosan baru mendukung efisiensi dan produktifitas pengelolaan restoran, warung makan, coffee shop, cafe, depot, dan usaha Food & Bevegares (F&B) lainnya. Aplikasi Saji tidak perlu investasi besar, tidak perlu alat tambahan, cukup dengan smartphone Android/Apple, Tab dan Laptop Anda. Dengan Saji, Anda bisa optimalkan waktu dan tenaga dalam mengelola restoran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *