...

Beberapa Kelebihan Dari Macbook Yang Bisa Dipertimbangkan

Salah satu produk Apple yang menarik dan populer di kalangan masyarakat adalah MacBook. Desainnya yang elegan dan premium sangat banyak diincar terutama oleh kaum muda-mudi saat ini. MacBook merupakan laptop yang memiliki banyak kelebihan juga keunikan di dalamnya di bandingkan dengan laptop laptop pada umumnya, hal ini tentuk menarik banyak orang untuk segera memiliki perangkat komputer Mac portabel yang satu ini. 

pada tahun 1991, nama yang pertama kali di gunakan oleh Apple untuk produknya yang satu ini adalah PowerBook. banyak perubahan-perubahan yang terjadi pada PowerBook dalam waktu 25 tahun terakhir, yang membuat Powerbook memiliki banyak versi dan versi terakhirnya yaitu PowerBook G4. Karena berhasil di dunia pemasaran, pada tahun 2001, desain PowerBook G4 meluncurkan gaya rampin dan ringkas seperti MacBook yang beredar saat ini.

alasan mengapa kamu harus memilih MacBook yaitu karena Mac sangat mudah untuk digunakan dan sangat terlindungi dari virus. Bisa dibilang Mac sangat kebal dengan virus dibandingkan dengan device yang lain. Ini dikarenakan virus yang dibuat untuk menyerang produk Apple lebih sedikit sehingga kamu yang menggunakan produk ini tak perlu khawatir.

Kira – kira apa sajakah kelebihan dari produk MacBook dibandingkan dengan laptop- laptop pada umumnya? Berikut penjelasannya.

  • Desain yang Elegan dan Berkelas

diketahui bahwa produk keluaran Apple sangat memukau dengan desainnya yang sangat menawan dan mewah. Salah satunya yaitu adanya logo pada bagian body belakang MacBook ataupun iPhone. seperti saat menyalakan MacBook, logo Apple akan menyala yang membuat tampilannya begitu berkelas dan menawan. hal ini tentu menarik banyak orang ingin memiliki MacBook meski terkadang terkendala biayanya yang sangat mahal. Namun ini tentunya sebanding dengan kualitas dan performa yang diberikan.

  • System Operasi yang Memumpuni

MacBook memiliki sistem operasi kuat yakni berupa Mac Os X dan iLife. Sistem operasi Mac tersebut menawarkan beragam fitur menarik dan bermanfaat bagi penggunanya.

  • Keyboard yang Awet

MacBook dilapisi silikon pada setiap tombol keyboard yang dapat mencegah debu atau kotoran masuk. Sedangkan pada trackpad force touch MacBook Pro memiliki kemampuan sensor dan tekanan yang lebih nyaman serta baik.

  • Baterai Tahan Lama

MacBook dapat bertahan hingga 10 jam untuk penggunaan ringan dan standar saja, bahkan MacBook Air bisa bertahan selama 12 jam, alias baterai yang tahan seharian. sangat jarang sekali laptop Windows yang dapat  bertahan hingga 10 jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *