...

Mau Belajar Bahasa Secara Otodidak? Ini Beberapa Rekomendasi App Belajar Bahasa Inggris

Dapat berbicara dengan menggunakan Bahasa asing mungkin menjadi salah satu kebanggaan bagi setiap orang. Oleh karena itu, banyak orang yang ingin belajar Bahasa. Selain bisa berbicara dengan menggunakan Bahasa asing, banyak manfaat lain yang dapat kamu rasakan, seperti menonton film luar, membaca komposisi produk, bahkan kamu bisa berkenalan dan berteman dengan orang asing. 

Nah, jika kamu sedang ingin mempelajari banyak Bahasa atau focus satu Bahasa, kamu dapat menyimak aritel di bawah ini, barang kali dapat kamu gunakan untuk belajar Bahasa.

  • LingoDeer

Aplikasi belajar Bahasa asing pertama adalah LingoDeer. Dengan kualitas pembelajaran yang tinggi, aplikasi belajar Bahasa asing ini menyediakan beberapa Bahasa, diantara Bahasa Korea, Bahasa Jepang, dan yang pastinya Bahasa Inggris. LingoDeer, tidak pernah memandang berapa besar kemampuan penggunanya. Dengan aplikasi belajar Bahasa asing ini kamu dapat meningkatkan terus kemampuan berbahasa asing dengan cepat.

Dengan menggunakan LingoDeer, belajar Bahasa asing kamu akan terasa seperti sedang memainkan game yang seru, sederhana tetapi membuat kamu terpacu terus. Mulai dari pengucapan kata hingga tata Bahasa. Aplikasi ini sudah di unduh lebih dari 10 juta pengguna.

  • Mondly 

Mondly merupakan aplikasi belajar Bahasa asing, yang mana aplikasi ini menyediakan lebih dari 30 bahasa asing, seperti Spanyol, Jerman, Preancis, Itali dan lainnya. Salah satu hal yang menjadi penghambat bagi para pemula saat belajar yakni menghafal ratusan kosa kata yang pasti sangat memusingkan. Jika kamu merasakan hal tersebut, kamu bisa memilih Mondly sebagai pilihan. Proses belajar di bagi dengan singkat dan dikemas dalam paket, Mondly akan memberikan kamu kosa kata dengan mengenalkan kata-kata dan frase utama.

  • Duolingo 

Aplikasi yang sudah di unduh hingga lebih dari 10 juka pengguna ini,  kamu dapat mempelajari kosa kata yang sedang popular yang di gunakan dalam sehari- hari. Aplikasi ini memiliki konsep all-in-one yaitu belajar bicara, menulis, mendengarkan dan membaca dalam satu aplikasi. Aplikasi ini juga memberi hadiah, progress dan grafik yang menarik, yang dapat memotivasi kamu dalam menyelesaikan tantangan Bahasa. Duolingo akan memberikan pengalaman belajar Bahasa yang menyenangkan dengan fitur- fitur menariknya.

  • Memrise

Berbeda dengan aplikasi belajar Bahasa asing lainnya, Memrise membawa kamu untuk belajar Bahasa asing dengan menonton klip video yang menyenangkan, bermain game- game sejenis kuis, dan melihat orang local di destinasi impian. Sehingga belajar lebih menyenangkan.

Metode belajar yang berulng-ulang yang membuatmu mengingat kosa kata menjadi lebih mudah. Memberikan fitur progress dan reminder, agar kamu Kembali belajar walau keluar dari aplikasi.

  • Busuu 

Sama seperti aplikasi lainnya, Busuu juga menawarkan berbagai Bahasa di seluruh dunia. Hanya saja aplikasi ini memiliki kelebihan, yakni  kamu dapat belajar Bahasa asing juga berteman dan ngobrol dengan pengguna lain seluruh dunia. Kamu juga dapat menyewa pengajar online dengan harga murah untuk mendapatkan pelajaran yang private.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *