...

4 Rekomendasi Aplikasi Pengatur Keuangan iOS

Kamu masih merasa kesulitan saat mengatur keuangan? Saat ini banyak aplikasi pengatur keuangan iOS yang bisa kamu gunakan untuk mengelola keuangan mu lho! Dengan menggunakan aplikasi pengatur keuangan, kamu bisa mengatur kebutuhan dan menimalisir pengeluaran. Hal ini tentu lebih efektif dan efesien karena kamu bisa meng-akses dimanapu dan kapanpun. Yuk, simak 5 aplikasi  pengatur keuangan di bawah ini.

  • Finansialku 

Aplikasi pengatur keuangan pertama ialah Finansialku, yang mana aplikasi ini telah memperoleh sertifikat  CFP (Certified Financial Lanner). Finansialku merupakan salah satu aplikasi pengatur keuangan iOS pertama yang dapat kamu gunakan. Cara pemakaiannya yang cukup mudah dan tidak ribet, kamu hanya perlu memasukkan angka saja.

Software ini juga bisa menentukan budget tergantung dengan kondisi keuangan saat ini. Saat kamu memakai aplikasi ini, kamu akan mendapatkan tips dan trik untuk mengatur keuangan kita secara efektif. Untuk fitur lebih lanjut kamu bisa menghubungkan akun Finansialku dengan rekening kita.

  • Money Lover

Aplikasi ini cukup praktis dan simple untuk di gunakan, halis data yang tampilkan juga sangat bagus dan rapi. Money lover merupakan aplikasi pengatur keuangan iOS yang di rancang untuk keperluan pencatatan keuangan. Jadi, kamu tidak perlu lagi mencatat manual untuk mengontrol pengeluaran bisnis atau rumah tangga. Money Lover merupakan keuangan bisnis ini sangat bagus untuk Usaha Kecil Menengah (UKM) berfungsi mencatat pemasukan dan pengeluaran.

  • Monefy 

Monefy termasuk aplikasi yang simple, memiliki kemiripan dengan software diatas, kamu hanya perlu memasukkan pemasukan dan pengeluaran kamu di aplikasi ini. Aplikasi ini memiliki tampilan yang menarik untuk versi iOS, yang mana kamu bisa melihat Chart dan grafik keuangan kamu. 

  • Mint 

Pengatur keuangan iOS gratis yang memberi semua informasi keuangan kamu. Software ini memiliki 24 juta penggunayang mempercayai Mint untuk mengelola keuangan. Memiliki fitur penganggaran, kamu bisa membuat budget yang berkelanjutan, efektif dan sederhana.

Memberikan tips dan saran agar kamu bisa menabung untuk tujuan keuanganmu. Atau kamu ingin focus melunasi hutangmu atau meningkatkan kredit kamu. Pantau keuanganmu dengan pelacak anggaran harian pada aplikasi Mint, dan laporan akhir bulan juga tahunan.

  • Aplikasi Catatan Keuangan Harian iOS

Aplikasi yang di ciptakan oleh Asyncbite ini, memberikan kamu solusi untuk kesalahan pencatatan keuangan. Software ini bisa menghitung penghasilan dan pengeluaran bulanan, mingguan dan harian. Aplikasi ini juga memiliki banyak fitur menarik, yakni transfer antar akun, ekspor data ke excel, akun keuangan, dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *