...
Beberapa Rekomendasi Game Online Berdua Jarak Jauh iPhone

Beberapa Rekomendasi Game Online Berdua Jarak Jauh iPhone

Berbagai platform aplikasi game online terbaik dan gratis terus berlomba lomba melakukan update juga menambah inovasi baru disetiap harinya. Sehingga menambah minat para pemain game sejati dan juga menjaring para pengguna baru yang lebih banyak lagi. 

Mari kita membahas game online gratis terbaik dan populer didunia yang bisa kamu download di Appstore bagi kamu pengguna Iphone, berikut ini daftarnya. 

FIFA Football 

Bagi kamu pecinta sepak bola, game ini sangat direkomendasikan untukmu.  FIFA Football bisa kamu mainkan dalam bentuk tim sendiri dengan menggunakan berbagai tim dari dunia nyata. Anda bisa memilih berbagai macam Liga seperti Premier League, La Liga dan lainnya. Bukan itu saja kamu bisa bermain secara real time secara tim dengan teman temanmu. Game ini juga menyediakan pemain pemain bola ternama  dunia yang bisa kamu rekrut kedalam tim mu dan bisa bertanding di lapangan. 

Pokemon UNITE 

 Game dalam bentuk multiplayer Online Battle Arena atau MOBA , mengandalkan Kerjasama tim untuk meraih kemenangan. Dan mengumpulkan sebanyak banyaknya pokeball yang didapatkan dengan membunuh Pokemon musuh atau Pokemon liar yang ada di arena. Jika tim kamu paling banyak memasukkan ke goal zone musuh dan paling banyak mengumpulkan pokeball, kamu akan menang. Karakter pokemon yang sangat lucu dan kekuatan uniknya bisa kamu upgrade. Jadi, ini cock banget untuk kamu pecinta Pokemon dan game ber genre MOBA. 

Tsuki Adventure 

Game yang patut kamu pilih bila kamu sedang mencri game santai namun seru. Dalam game ini diperankan se-ekor kelinci kota yang sibuk dengan pekerjaan kantorannya yang penuh dengan tekanan. sampai suatu hari, ia dikabarkan keluarganya mewarisi pertanian wortel keluarganya di Mushroom Village yang membuatnya harus pindah ke desa. Tsuki merasa jauh dari kebisingan dan tekanan kehidupan kota lalu memulai pertualangan barunya didesa mulai dari pergi kehutan, memancing, gunung, hingga mengunjungi lokasi diseluruh negeri. Kamu akan menemukan banyak kejutan kejutan tersembunyi dalam perjalanan. 

Real Racing 3 

 Anda ingin merasakan ketengangan balapan seperti didunia nyata? Mungkin kamu bisa mencoba game yang satu ini. Game ini memiliki 19 arena balap dunia sungguhan yang sangat mirip dengan tempat aslinya. Menyediakan 250 pilihan mobil sport dari merek-merek terkenal seperti Chevrolet, Porsche dan Audi tampilan mobil mobilnya pun begitu detail seperti mobil asli. kamu juga bisa menikmati game ini di Apple TV kamu dengan menggunakan Iphone kanu sebagai controller-nya. Game ini sudah di lengkapi teknologi Time Shiftedd Multiplayer. 

Dungeon Hunter 5 

Dalam game ini kamu akan mendapatkan 94 misi yang mengharuskanmu memburu monster dan para penjahat di sepanjang jalan cerita. Selain bisa bermain sendiri, kamu juga bisa mengajak temanmu sebagai co-op Kamu juga bisa memperoleh lebih dari 900 macam baju besi dan senjata yang membuatmu menjadi lebih kuat lagi. Game ini bisa menjadi pilihan yang tepat  untuk kamu yangingin bermain game action dengan pertualangan yang seru. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *