...
Rekomendasi Beberapa Game Terbaik Di iPhone Dan Terseru

Rekomendasi Beberapa Game Terbaik Di iPhone Dan Terseru

Sedang mengalami koneksi internet yang buruk? Tapi tetap ingin bermain game? Yup, kamu bisa bermain game offline iOS  2022 ini dengan sangat mudah. Karena spesifikasi iphone yang tergolong tinggi untuk bermain game offline yang berat sekalipun. 

Kamu bisa memainkan game dengan bermacam macam genre di perangkat iPhone, seperti game balap mobil, game FPS terbaik atau kamu yang bertarung bisa mencoba bermain game RPG offline terbaik. Dan masih banyak lagi genre yang dapat kamu mainkan secara offline. Berikut 5 game offline iPhone yang bisa kamu mainkan. 

Dashero : Sword & Magic 

Game offline terbaik 2022 di iPhone ialah Dashero : Sword & Magic. Game ini membuatmu harus berpetualang menggunakan sihir dan pedang  untuk mengalahkan para bos dan monster yang ada.kamu bisa memproleh skill dan mengkombinasikan untuk mendapatkan skill yang baru lagi. 

Game ini dirilis pada 1 Oktober 2020 oleh Trefle & Co. game offline ini bisa kamu mainkan secara gratis di iPhone dimana saja dam kapan saja.  

Old Man’s Journey 

Dalam game ini, kamu akan diberi misi untuk mengelilingi dunia. Mekanik permainannya sedikit  terbatas, walaupun terbatas, masih bisa pemainnya  menjadi lebih dekat lagi dengan jalan ceritanya. Karena narasi yang dibawa cukup kuat dan emosional. Game ini juga sudah mendapat empat penghargaan. Mulai dari emotional game award9France), Google Play Award(USA), Innovation Award(Japan). 

 Impossible Space Adventure 

 game offline iPhone lselanjutnya ialah Impossible Space Adventure yang bergenre action shooter. Kamu akan bertualang diruang angkasa agar dapa menjadi yang terkuat dengan menyelesaikan stage dan mendapatkan senjata yang lebih kuat dan baru. Impossible Space Adventure  dirilis pada tanggal 29 september 2020 di Appstore. Game ini bisa kamu mainkan diwaktu senggang atau sedang didalam perjalanan. 

Paladin’s Story: Fantasy RPG 

Dengan rating game yang cukup tinggi yaitu 8.96 pada Gamescore, menjadikan game ini game offline terbaik iOS. Saat bermain game Paladin’s Story: Fantasy RPG kamu  akan dibawa ke abad pertengahan dan harus menyelesaikan misi juga melawan para monster. Game besutan Paul Buehler ini memiliki tutorial yang cukup jelas untuk kamu yang baru menggunakan game ini. Yang pasti game ini tidak akan membuatmu bosan memainkannya. 

Oddmar  

Oddmar memberikan banyak rintangan yang harus kamu lalui, disetiap stage kamu harus menemukan sesuatu yang barumulai dari hadia serta monster yang ada.  Biasanya viking digambarkan sebagai suku yang barbar tapi tidak didalam permainan ini, yang mana kamu akan memainkan karakter lucu disepanjang game ini. Kamu sudah bisa mainkan game ini iPhone atau iPad.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *