...
4 Rekomendasi Aplikasi Transportasi Online Terbaik

4 Rekomendasi Aplikasi Transportasi Online Terbaik

Kemajuan teknilogi yang semakin canggih dan merambah ke dunia transportasi. Kini maraknya transportasi online sangat banyak digunakan. Anda bisa memesan ojek online yang praktis dan murah. Kehadiran aplikasi Go-Jek menjadi era awal aplikasi transportasi online di Indonesia dan menjadi fenomenal. Transportasi Online di indonesia diprakarsai oleh Go-Jek dan salah perusahan transportasi Grab yang berasal dari Singapura, semenjak masuk ke pasar Indonesia. Keduanya menjadi sangat populer dan banyak di gunakan oleh masyrakat indonesia. 

Kini banyak startup aplikasi transportasi online yang disebabkan oleh maraknya ojek online. kehadiran yang masih baru tidak bisa menggatikan dominasi gojek dan Grab. Namun setidaknya aplikasi ini memberikan alternatif yang cukup baik bagi pelanggannya untuk memesan transportasi online 

Berikut 4 aplikasi transportasi terbaik di Indonesia dengan penjelasan, fitur fitur dan keunggulannya masing masing.  

Grab 

Grab adalah salah satu startup  terbesar di Asia Tenggara,dengan pencapaian status Decacorn dengan nilai valuasi US$10 miliar. Grab masih sedikit kalah bersaing dengan Gojek,namun Grab terus meningkatkan  layannya dan telah tersebar di 125 kota diseluruh Indonesia. 

Grab termasuk aplikasi yang cukup banyak digunakan di Asia Tenggara khususnya di Indonesia. Layanannya ialah GrabBike (sepeda motor) GrabCar(mobil). Grab didirikan oleh Anthony Tan dan Tan Hooi Ling pada tahun 2012 di Singapura dan kini telah beroprasi di 8 negara. 

 Gojek 

 Gojek telah didownload lebih dari 50 juta pengguna android di playstore. Gojek merupakan aplikasi transportasi pertama buatan Indonesia yang mencapai status Unicorn,startup dengan nilai valuasi lebih dari US$1 miliar. Gojek terus melakukan expansi ke negara lain seperti Vietnam, Thailand,  Singapura. 

 Gojek merupakan aplikasi ojek online trbaik di Indonesia. Aplikasi ini didirikan pertama kali pada tahun 2010 oleh Nadiem Makarim. Gojek jasa layanan transportasi , yang kemudian terus dikembangkan fitur fitur yang menarik seperti kirim makanan, uang digital, paket barang, dan sebagainya. 

 Maxim  

Maxim memiliki tarif yang berbeda disetiap daerah dan sudah sesuai dengan tarif yang ditetapkan oleh pemerintah. Di Indonesia, Maxim telah tersebar di seluruh indonesia dan tercatat lebih dari 70 kota layanan di indonesia. Mengenai tarif  jasanya, tarif Maxim termasuk murah untuk para penggunanya. 

Nujek  

Nujek aplikasi dengan ukuran yang termasuk kecil yaitu hanya 10MB. Anda dapat mendownload aplikasi Nujek di smartphone anda,cukup dengan kapasitas RAM 2GB. Di karenakan aplikasi ini cukup ringan. 

Nujek (Nusantara Ojek) dapat anda gunakan untuk memesan ojek online. Anda dapat memesan ojek untuk menuju tujuan yang anda tuju. Bukan hanya itu, anda juga dapat menikmati layanan yang lain seperti belanja,makanan,taksi,kargo dan lainnya.  

Nah, itulah beberapa aplikasi transportasi online murah dan dapat dikatakan aplikasi transportasi terbaik yang dapat kami rekomendasikan untuk kalian, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *