...
5 Hosting yang bagus untuk wordpress

5 Rekomendasi Hosting Yang Bagus Untuk WordPress

Jika kamu ingin membuat sebuah website yang profesional, maka kamu harus handal memilih web hosting terlebih dahulu. bukan hanya memiliki server yang cepat, web hosting juga tidak sering down dan didukung oleh layanan support yang baik. 

Saat ini ada puluhan bahkan ratusan penyedia web hosting di luar sana. Diantara ratusan hosting diluar sana, bagaimana kamu bisa menemukan web hosting terbaik? Mungkin itu bisa menghabiskan waktu dan sangat melelahkan.  

Kamu harus tahu, bahwa ada setidaknya tiga factor yang menentukan kualitas suatu layanan web hosting, dan itu adalah:  

  • Server hosting yang cepat (TTFB dibawah 300ms) 
  • Uptime yang stabil diatas (99,90%) 
  • Support yang baik 

-nilai lebihnya ialah adanya garansi selama 30 hari tanpa syarat 

 Banyak layanan penyedia web hosting, kamu tinggal pilih sesuai kebutuhan. Berikut 5 hosting yang bagus untuk wordpress dan tentu bisa kamu gunakan. 

 Hostinger  

 Hostinger merupakan sebuah perusaan dari Lithuania, didirikan pada tahun 2011 dan memiliki pelanggan dari berbagai negara. Jika kamu ingin website mu memiliki uptime bagus, loading dan support yang cepat, kamu bisa memilih hostinger. 

 Setara dengan kualitas yang diberikan, Hostinger memang bukan memberi harga yang paling murah, tapi setidaknya 178 negara telah menggunakan hosting dan setidaknya 29 juta pengguna merasa puas dengan pelayanannya. 

 Niagahoster  

Bagi kamu mencari hosting dengan akses yang cepat, uptime tinggi, dukungan yang baik dan harga terjangkau, kamu bisa memilih hosting yang satu ini. Niagahoster memiliki keistimewaan yaitu responsive untuk live chat dan banyak metode pembayaran yang dapat kamu pilih dan juga lengkap. Kualitas terbaik dari Niagahoster menjadikannya  layanan web hosting terbaik dan banyak diminati di Indonesia. 

 IDWebHost 

Berdiri sejan tahun 2004 sampai saat ini, Hosting ini cocok untuk kamu pemula atau situs website bisnil kecil. Pelayanan IDWebHost selalu menjadi yang utama. Hosting ini telah memiliki lebih dari 100.00 pengguna. Dengan uptime yang baik, support via chat yang cepat dan harga yang murah telah terakreditasi oleh Kemkominfo dan PANDI. 

 IDCloudHost 

IDCloudHost melayani berbagai kalangan seperti UMKM, professional, hingga perusahaan bersekala besar. IDCloudHost dapat menjadi pertimbangan bagi kamu yang sedang mencari web hosting. Pelayanan yang diberikan yaitu load time, uptime, fitur dan harga yang bagus. Pelanggan dari hosting ini hingga 60.000 pelanggan. 

 DomainEsia 

 Salah satu web hosting yang direkomendasikan terbaik dengan tiga hal yang dimiliki yaitu, uptime, speed, dan harga terjangkau. Jasa web yang berbasis di Yogyakarta ini bisa menjadi pilihan. DomainEsia Merupakan perusahaan yang terbilang besar, DomainEsia memiliki 60 server besar di berbagai negara. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *