...
5 VPS terbaik

Rekomendasi 5 VPS Terbaik Yang Bisa Kalian Gunakan

VPS singkatan dari Virtual Private Server, berfungsi membuat suatu website online dan dapat diakses luas didunia maya. VPS merupakan layanan web hosting yang banyak minati. VPS memanfaatkan teknologi virtualisasi secara dedicated pada server walaupun dipakai lebih dari seorang user 

VPS hosting dapat dijadikan alternative yang aman dan stabil dibandingkan shared hosting. VPS menjadi pilihan para blogger atau pegiat internet yang memiliki jumlah kunjungan atau traffic yang sangat tinggi. Jika jumlah traffic melebihi batas pemakaian yang direkomendasikan, bisa menyebabkan overload 

Beberapa perusahaan penyedia layanan VPS di Indonesia, salah satunya adalah Jagoan Hosting. adapun penyedia VPS di dunia ada beberapa rekomendasi VPS terbaik yang kami rangkum untuk kalian. 

Vult 

 Vultr dapat dijadikan salah satu yang rekomendasikan untuk kalian yang ingin membuat website atatu blog. Tampilannya yang simple, memanjakan mata dan mudah digunakan. di Vultr juga bisa menggunakan kartu kredit, kalian bisa membayar menggunakan PayPal 

 DigitalOcean 

 Perusahaan dengan lambing ikan hiu ini, berdiri sejak tahun 2011. DigitalOcean menjadi pemain besar dalam bisnis ini. Banyak sekali layanan yang ditawarkan oleh DigitalOcean, salah satunya adalah VPS. 

 Mulai harga $5 perbulan, paket VPS DigitalOcean dapatkalian gunakanan. Dan kalian bisa upgrade kapan saja jika kebutuhan mengharuskannya.  Selain handal tampilannya juga termasuk simple.  

 Qwords  

 kalian tidak punyal PayPal atau kartu kredit yang menyulitkanmu untuk menyewa VPS luar negeri? Atau kalian tidak begitu mengerti Bahasa inggris? Qwords sangat direkomendasikan untukmu. Dipercaya banyak blogger perusahaan ini sudah berdiri cukup lama.  

 Qwords bukan hanya menyediakan VPS, juga shared hosting, wordpress hosting, dan domain. kalian juga bisa membeli domain tanpa terpisah di satu tempat di Qwords.  Kelebihannya yang lainnya, kalian bisa membayar melalui berbagai macam bank di Indonesia bahkan minimarket. 

 Blueshost 

 Kebanyakan para blogger yang sudah professional menggunakan WordPress karena kemudahan dan kehandalannya. CMS berlogo huruf W ini telah menjadi mesin lebih dari 30% website didunia. 

 wordsPress merekomendasikan Blueshost untuk siapa saja yang ingin membuat blog atau website sendiri menggunakan WordsPress. Memang bisa menggunakan VPS dari tempat lain, namun jika sudah dapat rekomendasi dari WordPress.org tentu kualitas Bluehost tidak main main.  

Perusahaan ini sangat mementingkan kualitas dan layanan yang mereka berikan. Harga yang lumayan mahal layak untuk investasi kalian, terutama kalian yang membuat  website bisnis seperti e-commerce. 

 Namecheap  

 Terakhir tempat sewa VPS yang direkomendasikan untuk anda, yaitu Namecheap. Bukan hanya menyewakan VPS, juga menyewakan wordpress, shared hosting, dan domain yang pasti bukan main main. Kalian bisa membayar menggunakan kartu kredit dan PayPal. 

Itulah beberapa rekomendasi VPS terbaik yang bisa kami bagikan untuk kalian, semoga artikel ini bermanfaat bagi para pegiat blog dan internet!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *