...
4 Game Terbaik Di Dunia Sepanjang Masa

4 Game Terbaik Di Dunia Sepanjang Masa

Video game telah ditemukan sejak 1970-an, dan telah menjadi konsumsi masyarakat dunia. Video game merupakan salah satu cara untuk melepaskan penat dari aktivitas sehari harimu, entah Nintendo, PlayStation{PS}, XBOX, hingga Sega dan berbagai konsol lainya yang menemani berbagai generasi. 

Jutaan judul game dengan berbeda beda genre telah diliris seiring dengan peluncuran konsol konsol tersebut. Ada yang datang dan pergi dan ada juga yang datang dan bertahan hingga saat ini karena mendapat antusiasme dan loyalitas para gamer. Inilah 4 game terbaik du dunia sepanjang masa. 

PUBG 

Dirilis sejak tahun 2017 oleh PUBG Corp di Steam, Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) meraih popularitas bertemakan Battle royale, dengan perilisan konsol (PUBG Corp dan Microsoft Studios) hingga mobile(oleh Tencent). PUBG disambut antusias karena banyaknya game lain yang meniru konsepnya. 

 PUBG telah mencatat penjualannya hingga 70 kopi di PC dan konsol,menghitung penjualannya dari per 2020. Game ini sudah diunduh hingga 1 miliar per Maret 2021 dari segi mobile nya. 

 GTA 

 GTA (Grand Theft Auto) IV sudah menunggu sejak 2008,akhirnya Rockstar Game merilis GTA V pada 2013. Kamu dapat bermain dengan tiga protagonis, Franklin Clinton, Michael DE Santa, revor Philips di kota San Andreas. Mebuat para gamer bernostalgia dengan GTA: San Andreas(2004) 

 GTA V mencatat penjualanya yang luar biasa dengan 145 juta kopi! Per mei 2021. Dari angka tersebut, GTA V meraih keuntungan hingga US$6 miliar(sekitar Rp 86,2 triliun) secara keseluruhan, menobatkannya sebagai salah satu game yang memiliki keuntungan terbesar sepanjang masa. 

 Super Mario Bros 

Nintendo mencatat sejarah baru dengan merilis game platform berjudul Super Mario Bros pada tahun 1985. Kamu bertugas menyelamatkan putri peach dari kastil Bowser jika kamu bermain sebagai tukang leding mario atau Luigi (versi multiplayer). Dengan soundtrack nya memorable sambal menginjak para jamur dan kura kura. 

 Super Mario Bros memecahkan rekor sebagai game NES terlaris dengan pejualan lebih dari 40 juta kopi, yang dinyatakan oleh Guinness World Record pada tahun 1999.angka tersebut terus meningkat hingga lebih 50 juta sampai saat ini dengan tambahan dari konsol masa kini. 

  Minecraft  

Pada 2014, Microsoft membeli Minecraft dan Mojang seharga US$2,5 miliar (Rp35,9 triliun). Microsoft mencatat bahwa Minecraft telah menjual 200 juta kopi dengan 126 juta pemain aktif bulanan per 2020! Tidak hanya di computer , Minecraft juga tersedia di konsol hingga Mobile. 

 Minecraft merupakan game sandbox buatan Mojang pad 2009 dirilis untuk umum pada 2011. Game ini populer dikalangan pemain muda dan diadaptasi ke berbagai media,kamu dapat membangun berbagai objek, nenambang, dan mengalahkan musuh. 

itulah beberapa game terbaik di dunia sepanjang masa yang dapat kami informasikan, game terbaik ini memang mengandung banyak sekali kenangan di dalamnya, terhitung usianya yang mungkin terbilang cukup lama, para gamers tentu menyimpan banyak memori kenangan di dalamnya.

Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.