...
Rekomendasi Beberapa Aplikasi Game Yang Seru Android

Rekomendasi Beberapa Aplikasi Game Yang Seru Android

Perkembangan game di smartphone yang semakin pesat membuat kita dapat bermain game dengan mudah melalui ponsel gengggam kita. Game di android yang dikenal dapat mabar alias main bareng sudah sangat banyak tersedia di playstore saat ini.  

Berkat kemajuan teknologi, kita dapat bermain secara online. Jika dulu kita hanya bisa bermain dengan menggunakan perangkat atau konsol yang sama di satu tempat, sekarang kita bisa bermain kapanpun dan dimanapun. Betapa nikmatnya bukan?.  

Saat ini, kami telah merangkum 4 aplikasi game seru yang dapat dimainkan secara bersama alias mabar tersedia untuk HP android: 

 Mobile Legends 

 Siapa yang tidak tahu dengam game yang satu ini? Game berkelompok ini bergenre MOBA ini sangat seru jika dimainkan bareng teman teman. Anda akansaling bahu membahu Bersama satu tim untuk menghancurkan base lawan. 

 Game android yang bisa mabar satu ini menjadi  permainan yang sangat populer beberapa tahun belakangan di Indonesia. 

 Among Us 

 Game yang pernah sangat viral di tahun 2020 lalu. Game yang bisa dimain kan bareng dengan teman ataupun keluarga. 

 Keseruan game akan terjadi saaat kamu dan teman teman saling menuduh  siapa sosok impostor yang membunuh para pemain yang tak bersalah, tapi awas ribut beneran ya! 

 Kalian harus menyelesaikan misi menangkap penjahat atau yang disebut impostor. Kamu juga bisa menjadi impostor game ini yang diburu oleh pemain lainnya 

 Clash of Clans 

 Clash of Clans (COC) pernah juga populer dikalangan pencinta game Indonesia. Dalam game ini anda akan diminta membuat sebuah desa, mendirikan klan, dan berperang melawan klen lain.  Ada banyak fitur terbaru dari COC seperti, balon roket yang bisa digunakan untuk perang, menguasai udara, dan lainnya. Dengan rating mencapai 4,5 clash of clans sudah diunduh sebanyak 500 juta kali.  

 Garena Free Fire 

Game yang dirilis pada  januari 2018 ini , terbukti melesat dalam waktu 3 bulan game ini sudah di unduh lebih dari 50 juta. Disukai banyak orang karena menggunakan grafis yang minim membuat lebih banyak penggunan memainkannya. 

 Hamper mirip dengam game PUBG, Free Fire Battlegrounds sama hsama harus melawan musuh pulau dan bertahan hidup hingga dapat bertahan hidup hingga di akhir game. 

Game ini bisa dimainkan hingga 4 orang, juga dilengkapi dengan voice chat sehingga kamu bisa berkomunikasi dengan tim. 

itulah beberapa game seru yang dapat kalian mainkan barsama secara langsung maupun secara virtual bersama semua orang di seluruh dunia, namun perlu diingat untuk selalu memperhatikan waktu dan tidak menghabiskan waktu semuanya untuk bermain game ya! semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *