...
Beberapa Rekomendasi Game Untuk Mengisi Waktu Luang

Beberapa Rekomendasi Game Untuk Mengisi Waktu Luang

Bermain game merupakan salah satu cara yang sangat menyenangkan untuk mengisi waktu luang kita. Banyaknya jenis game online atau pun offline dapat kita mainkan di android . Kita dapat bermain dengan keluarga,teman atau bermain sendiri. Hal ini juga dapat menghilangkan kebosanan dan menarik untuk mencoba berbagai game seru yang ada di perangkat android kita. 

Di zaman yang sangat maju ini,hampir setiap ponsel android memiliki game online yang ada didalamnya. Bermain game memang dapat menjadi candu karena reaksi yang begitu nyata jika menang ataupun kalah. Kita dapat berinteraksi dengan pemain lain, baik yang kita kenal ataupun tidak. Walaupun game online sangat mendominasi di pasaran saat ini, namun masih ada game offline menarik yang dapat kamu coba, berikut ada beberapa jenis game online dan offline yang dapat kamu coba di waktu luangmu:

HAGO 

Hago merupakan game online yang sangat menghibur. Banyak pilihan game yang dapat kalian mainkan seperti, lempar pisau,adu domba,sawah hago dan masih banyak lagi. Bukan hanya sekedar bermain game,kalian bisa mencari teman,ngobrol,chat dan bermain Bersama. Game ini sudah di unduh lebih dari 50 juta kali dengan rating 4,6 

Developer       : HAGO GAMES 

Ukuran            : 41MB 

Versi Android : 4.0.3 

 

MOBILE LEGENDS: BANG BANG 

Mobile legends merupakan game yang sangat popular di kalangan remaja saat ini. Game yang berukuran 92MB ini cukup menarik untuk dimainkan. Dengan fitur yang luar biasa dan banyaknya jenis hero yang dapat dipilih membuat game ini digemari oleh anak anak ,remaja hingga orang dewasa. Agar dapat bermain game ini, dibutuhkan smartphone dengan jaringan 4G dan RAM 2GB guna lancar saat memainkanya. 

Developer       : Monton 

Ukuran            : 92MB 

Versi Android  : 4.0.3 

 

SUBWAY SURFERS 

Subway surfers game yang cukup populer dengan tampilan grafisnya yang sangat menarik. Permainan yang penuh dengan tantangan, membuat pemainnya merasakan keseruan selama permainan. Anda harus mengumpulkan koin disepanjang jalan lintasan sepanjang permainan sambil berlari. 

 

MINECRAFT 

Minecraft merupakan salah satu game yang sangat populer saat ini dan dimainkan oleh banyak kalangan. game ini dapat mengasah kreativitasmu dengan bercocok tanam,berburu monster,membangun rumah hingga berternak. 

 

LUDO KING 

Hampir smua orang familiar dengan game yang satu ini. Salah satu  game jadul yang bisa mengisi waktu luangmu. Game ini memiliki kesamaan dengan game ludo pada umumnya,hanya saja game ini memiliki fitur yang lebih menarik. Dalam game ini,kamu dapat memainkannya secara online mau pun offline. Kamu bisa mengajak teman ataupun keluarga untuk bermain game ini secara Bersama. Kamu juga bisa chatting dengan lawan,membuat game ini semakin seru dan kamu tetap bisa bermain walau sedang tidak ada koneksi internet. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *