...
Mengenal Aplikasi MTix Android dan Cara Pakainya Terlengkap

Mengenal Aplikasi MTix Android dan Cara Pakainya Terlengkap

Anda tidak ingin berebut dan mengantri membeli tiket bioskop? Tenang saja, aplikasi M-Tix adalah solusinya. Aplikasi M-Tix dapat memudahkan Anda ketika ingin menonton film di bioskop. Anda tidak perlu membeli tiket di bioskop secara langsung karena dengan aplikasi ini pemesanan tiket bisa dilakukan secara online. Mengenal aplikasi MTix android dan cara pakainya merupakan suatu hal yang wajib Anda ketahui ketika Anda ingin menonton film. 

Untuk mengetahui lebih mendalam mengenai seluk beluk aplikasi M-Tix dan cara penggunaannya, berikut ini adalah informasi yang wajib untuk disimak. 

Aplikasi MTix Android dan Cara Pakainya 

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, aplikasi M-Tix adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk membeli tiket bioskop Cinema XXI secara online. Aplikasi ini dapat dijalankan dengan mudah di ponsel dengan OS Android.  

Selain dapat digunakan untuk pemesanan tiket bioskop secara online, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membeli makanan atau minuman yang diperjualbelikan di Cinema XXI. Anda dapat memilih menu yang diinginkan, kemudian dilanjutkan ke pembayaran menggunakan metode terpilih.  

Cara Membeli Tiket Bioskop di MTix Android 

Setelah mengetahui apa itu aplikasi M-Tix, sekarang ini saatnya mengetahui cara penggunaannya. Berikut adalah cara pakai aplikasi M-Tix di ponsel Android yang dapat Anda simak.  

  1. Unduh dan install aplikasi M-Tix secara gratis dari Play Store 
  1. Buat akun M-Tix, kemudian login ke akun tersebut 
  1. Buka profil akun M-Tix, lalu lakukan top up saldo agar dapat melakukan transaksi 
  1. Pilih judul film serta lokasi bioskop yang akan digunakan untuk menonton 
  1. Pilih waktu penayangan film yang diinginkan  
  1. Pilih jumlah tiket yang ingin Anda beli 
  1. Tunggu beberapa saat hingga peta kursi muncul. Apabila peta kursi telah muncul, pilihlah kursi yang tersedia sesuai dengan jumlah tiket yang dibeli 
  1. Sebelum berlanjut ke pembayaran, Anda akan diarahkan ke halaman ringkasan pesanan. Periksalah detail pesanan Anda terebih dahulu agar tidak terdapat kesalahan 
  1. Selanjutnya, ketuk “Confirm Order” 
  1. Masukkan PIN M-Tix Anda, lalu “Buy Ticket” 
  1. Tunggu hingga transaksi Anda berhasil dan konfirmasi pembelian dikirimkan ke email yang terdaftar pada akun M-Tix 
  1. Setelah pembelian berhasil, Anda akan menerima QR code yang nantinya harus dipindai di mesin M-Tix yang ada di bioskop agar dapat ditukar dengan tiket fisik. 

Demikian informasi mengenai aplikasi MTix android dan cara pakainya yang dapat Anda simak dan jadikan referensi. Dengan menggunakan aplikasi M-Tix di android, tentu dapat memudahkan Anda untuk menonton film di bioskop bersama teman-teman ataupun keluarga tercinta. Pastikan Anda mengikuti panduan di atas agar dapat mendapatkan manfaat kepraktisannya.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *