...
3+ Aplikasi Stabilizer Android Terbaik Untuk Pemula, Patut Dicoba

3+ Aplikasi Stabilizer Android Terbaik Untuk Pemula, Patut Dicoba

Trend membuat video dengan durasi pendek seperti tiktok dan reels sedang digandrungi berbagai kalangan tidak heran jika banyak yang berlomba-lomba menciptakan video yang menarik. Banyak yang menganggap untuk membuat sebuah video yang berkualitas membutuhkan alat yang bagus padahal hanya dengan menggunakan handphone pun bisa, namun memang tidak semua handphone memiliki kualitas yang baik untuk merekam terutama bagi para pengguna android, namun kini jangan khawatir dengan menggunakan aplikasi stabilizer android anda juga dapat membuat video berkualitas. Yuk simak aplikasi stabilizer android terbaik yang mudah dipakai. 

Aplikasi Stabilizer Android Terbaik Yang Mudah Bagi Pemula 

  1. Google Foto 

Tentu aplikasi yang satu ini sudah tidak asing bagi para pengguna handphone, aplikasi dibawah naungan google ini tidak hanya untuk menyimpan foto. aplikasi yang satu ini ternyata mampu menstabilkan suatu video. aplikasi yang satu ini mudah digunakan, tidak hanya itu aplikasi yang satu ini dapat memproses video secara cepat. Selain itu aplikasi ini juga ringan jadi tidak menghabiskan banyak ram di handphone 

  1. Open Camera 

Aplikasi satu ini cocok digunakan bagi anda yang memiliki kegemaran membuat video, aplikasi ini memiliki fitur yang komplit dan lengkap. Hanya dengan menggunakan satu aplikasi anda dapat menstabilkan video dan langsung dapat melakukan editing tanpa harus menginstal aplikasi lainnya. Tentu saja hal ini memudahkan dan menghemat ram handphone anda. 

  1. Quik 

Aplikasi stabilizer android yang satu ini tidak hanya dapat digunakan untuk menstabilkan video namun juga dapat mengedit video selain itu fitur yang diberikan simple dan mudah cocok untuk bagi anda yang baru mau memulai membuat video. 

  1. Deshake 

Aplikasi lain yang dapat digunakan untuk stabilisasi video adalah deshake. Aplikasi ini memanfaatkan pengembangan sistem algoritma untuk menganalisis kualitas video, selain itu tampilan pada aplikasi ini menampilkan interface sehingga terlihat video asli dengan video hasil stabilisasi. Selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur editing sehingga mempermudah anda dalam mengedit video. tidak hanya itu aplikasi yang satu ini juga mudah digunakan dan ringan sehingga tidak membuat handphone anda mudah rusak 

Itulah beberapa aplikasi stabilizer android yang dapat anda gunakan untuk menstabilkan video hasil rekaman anda untuk memberikan hasil yang ciamik meski hanya dengan menggunakan handphone. Selamat mencoba dan jangan berhenti berkarya meski memiliki keterbatasan dalam alat. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *