...
3 Aplikasi Edit Suara Jadi Merdu, Anda Bisa Mencobanya!

3 Aplikasi Edit Suara Jadi Merdu, Anda Bisa Mencobanya!

Apakah Anda pernah merekam suara, dan merasa kurang pede saat mendengarnya? Ternyata pengalaman tersebut, banyak yang mengalaminya. Bahkan aktor internasional seperti Jesse Eisenberg mengakui, dirinya malu mendengar suaranya sendiri. Meskipun begitu, alternatif untuk mengatasi masalah tersebut bisa ditutupi dengan ‘aplikasi edit suara jadi merdu’. Apakah Anda penasaran dengan aplikasinya? Berikut penjelasannya! 

 

3 Daftar Aplikasi Edit Suara Jadi Merdu 

Ingin memiliki suara yang merdu? Aplikasi di bawah ini adalah jawabannya. Menggunakan aplikasi edit suara akan membantu, meningkatkan kualitas vokalisasi Anda. Tidak hanya itu, aplikasi tersebut juga bisa memodifikasi lagu, sehingga mirip dengan aslinya. Aktivitas seperti mixing lagu, editing suara serta lagu, dan masih banyak lagi. 

 

Penasaran apa saja nama aplikasi edit suara ini? Berikut rekomendasi sekaligus penjelasannya! 

 

  1. Media Converter 

Aplikasi pertama adalah media converter. Dimana aplikasi ini dikeluarkan oleh antvplayer bagi pengguna Android. Saat menggunakan aplikasi media converter, Anda bisa mengkonversi audio ke beberapa format seperti MP3, MP4, MPEG, FLV, WAV, AAC, dan masih banyak lagi. Fitur yang ada di dalamnya juga bisa dimanfaatkan untuk mengedit, memotong, serta mengatur suara. 

 

  1. Timbre 

Aplikasi edit suara jadi merdu yang kedua adalah Timbre. Dimana Timbre memungkinkan Anda mengedit audio menjadi lebih baik. Timbre dibuat oleh developer Timbre Inc, serta menjaga kualitas suara tetap utuh, meskipun terjadi penyuntingan. Pun Anda bisa mengeksplorasi fitur yang ada di dalamnya, mulai penggabungan file, pemotongan, converter, pengubahan bitrate, membalik audio, dan masih banyak lagi. 

 

  1. Adobe Audition 

Aplikasi Adobe Audition merupakan editing suara menjadi merdu sesungguhnya. Banyak yang tertarik untuk menggunakan aplikasi ini. Dalam pengaplikasiannya, Adobe Audition hanya tersedia untuk PC, serta bisa digunakan secara gratis. Banyak fitur pendukung yang disematkan di aplikasi ini, sehingga menghasilkan audio luar biasa. Maka tidak heran jika Adobe Audition terbilang aplikasi software profesional. 

 

Berikut merupakan rekomendasi aplikasi edit suara jadi merdu, yang bisa Anda coba! Melalui aplikasi di atas, Anda akan terbantu saat melakukan pemotongan lagu, rekaman suara, hingga rekaman suara Anda sendiri. Semoga rekomendasi di atas membantu Anda! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *