...
3 Aplikasi Pembaca PDF Terbaik

3 Aplikasi Pembaca PDF Terbaik

Di era yang serba digital, manusia perlahan memanfaatkan teknologi digital untuk mempermudah urusanya, dahulu kala jika kita membawa dokumen berupa buku dan kertas kertas. saat ini ada dapat membawa banyak ribuan dokumen dengan segenggam handphone ataupun gawai anda. Bahkan buku buku pelajara, novel dan lain sebagainya saat ini sudah dapat dinikmati dengan segenggam tangan dan dibaca dimana saja. Namun tahukah anda, untuk membuka file dokumen tersebut dibutuhkan aplikasi. Aplikasi ini adalah aplikasi aplikasi yang dapat membaca format PDF, yang mana akan anda gunakan saat membacanya. Berikut adalah aplikasi aplikasi PDF yang kami rekomendasikan.

Foxit Reader

Foxit reader adalah aplikasi pembaca pdf gratis yang berfungsi sangat baik dalam pemrosesan format pdf. dalam segi personifikasi dan experience, aplikasi ini cukup memudahkan anda untuk membaca file file dengan format pdf. Aplikasi ini juga tersedia dalam versi desktop ( Komputer/Laptop ) yang dapat diunduh secara gratis.

Adobe Acrobat Reader

Aplikasi besutan adobe ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, bahkan disisi lain aplikasi ini memiliki fitur untuk bisa mengconvert file pdf dan mencoret coret tulisan di dalamnya. fitur ini tentunya selaras bagi yang senang membaca buku buku elektronik dan ingin menandari kalimat kalimat penting yang terdapat didalamnya. Aplikasi ini juga dapat di download pada Dekstop dan Mobile. Untuk Desktop dapat mengunduh disitus resmi adobe, dan bagi versi mobile dapat di unduh di playstore dan appstore.

Nitro PDF

Nitro Pdf tidak jauh seperti software pdf lainya, namun aplikasi ini dapat kami katakan termasuk aplikasi pembaca pdf terbaik. disamping karena fitur fiturnya yang memudahkan kita, aplikasi ini juga digadang gadangkan salah satu pdf reader terbaik bagi yang menggunakan sistem operasi windows. Aplikasi ini dapat diunduh pada situs resminya untuk versi desktop.

Nah itulah beberapa aplikasi pembaca pdf yang dapat kami rekomendasikan kepada anda, saran kami jika ingin membuka beberapa fitur keren pada aplikasi aplikasi pembaca ini, gunakanlah versi berbayar, atau anda dapat menyewa bulanan yang sebagaimana adobe lakukan. Semoga Bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.