...
4 Tips Menghemat Batere iPhone

4 Tips Menghemat Batere iPhone

Baterai iPhone cepat habis adalah salah satu masalah yang sering dihadapi oleh penggunanya, dan tentu hal ini dapat menganggu produktifitas bukan? nah pada ksesempatan kali ini, kami akan memberikan beberapa tips untuk menghemat batere iphone kalian.

Matikan Background Refresh

fitur ini memang cukup berguna bagi jenis iPhone yang memiliki baterai berkapasitas besar, namun bagi iphone yang mulai berumur hal ini lumayan berpengaruh pada cepat habisnya baterai iphone kalian. Oleh karena itu banyak sekali yang menyarankan untuk mematikan fitur ini. Namun bagi kalian yang tidak terlalu khwatir habis batere maka tidak masalah untuk mennyalakan fitur ini. Cara mematikan fitur ini anda cukup menuju setting/pengaturan > General/Umum > Background App Refresh> Pilih Opsi Off

[irp posts=”1077″ name=”4 Tips Cara Cek Keaslian iPhone Anda”]

Atur Penggunaan Location

Penggunaan location pada waktu tertentu memang penting, seperti saat ingin memesan transportasi, makanan dan lain sebagainya. Namun tahukan kalian? terkadang ada beberapa aplikasi yang memang menggunakan fitur lokasi kalian untuk expereience, mereka yang terkadang membuat batere iPhone kalian sedikit lebih boros dari biasanya. Hal ini dapat kalian atasi dengan memilih Opsi penggunaan fitur lokasi pada iPhone kalian hanya saat menggunakan aplikasinya saja. Caranya anda dapat menuju Setting > Location > Lalu seleksi aplikasi yang ingin anda nyalakan fitur lokasinya.

Hindari Menonton Video Resolusi Tinggi

Menonton video beresolusi tinggi tanpa disadari adalah penyedot batere tertinggi, terkadang kalian begitu santainya hingga lupa. Sebenarnya tidak masalah untuk menontot video beresolusi tinggi. Namun jika kalian sedang dalam keadaan yang ingin berhemat batere, kalian mesti menghindari menonton video beresolusi tinggi sampai keadaan kalian memungkinkan untuk mudah men charger kembali iPhone kalian.

[irp posts=”935″ name=”Rekomendasi iPhone Bekas Harga Terjangkau Di Awal 2022″]

Matikan Data Selular Saat Tidak Dibutuhkan

Kebiasaan ini banyak sekali dari kita yang melakukan, entah karena tidak inigin ketinggalan informasi, ataupun takut ada yang menghubungi. Menggunakan data selular terbilang cukup cepat untuk menghabiskan batere iPhone kalian, terlebih jika kalian pada daerah yang sulit sinyal. Daerah sulit sinyal memaksa iPhone kalian untuk menangkap sinyal lebih kuat dibandingkan pada daerah yang bersinyal kuat.

Nah kira kira itulah beberapa tips yang dapat kami berikan pada kalian, semoga bermanfaat!

[irp posts=”944″ name=”Tips Sebelum Membeli iPhone Bekas 2022″]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *