...
5 Browser Terbaik Yang Dapat Anda Coba

5 Browser Terbaik Yang Dapat Anda Coba

Bagi para peselancar internet, kata browser tidaklah asing tentunya. Browser adalah software yang digunakan untuk berselancar di internet. Jika dahulu kala browser hanya lekat pada desktop ataupun komputer, saat ini browser browser terkenal dapat digunakan pada smartphone kalian. Bahkan ada beberapa smartphone yang menjadikanya sebagai default browser (Browser Utama) mereka. Nah penasaran bukan apa browser terbaiknya apa aja? Berikut adalah Browser tebaik yang dapat kalian coba.

Google Chrome

Sudah tidak diragukan lagi bahwa google chrome adala browser favorit para peselancar internet. disamping karena kecanggihan yang dimilikinya, browser ini juga terbilang cepat dan sangat mudah digunakan. Tidak terlalu banyak pernak pernik, simple dan jelas. Google Chrome juga dapat dikatan sebagai browser yang aman dan terkadang memberikan peringatan kepada para penggunanya jika ada situs yang mencurigakan. Browser besutan Google ini memiliki pengguna yang sangat banyak, oleh karena itu browser ini dapat menjadi pilihan browser utama kalian jika anda masih menggunakan browser lain.

Brave

Mungkin nama browser ini masih terdengar asing bagi kalian, namun browser ini cukup terkenal dengan kelebihan yang tidak dimiliki oleh browser lain. Browser ini memiliki fitur yang meanrik lho! alih alih kiat mesti memasang ad blocker secara manual, browser ini sudah menjadikanya sepaket dengan fitur yang dimilikinya, fitur seperti dapat memblock iklan, cookies dan pernik pernik lain yang mengganggu saat kalian menggunakan internet. Brave dapat anda unduh secara gratis pada situs resminya, brave browser juga tersedia untuk desktop dan mobile.

Safari

Browser besutan apple ini menjadi primadona bagi para pengguna iOS dan Mac, disamping karena memang sudah khusus teroptimasi untuk ekosistemnya, browser ini juga terbilang cepat dengan terbukti hemat baterai dan minim penggunaan resource, sehingga tidak terlalu banyak menggunakan ram. Safari juga dapat digunakan untuk windows, namun nampaknya tidak sepopuler penggunaan Chrome dan kawan kawanya. dikarenakan kurangnya optimal dan tidak sebaik digunakan pada ekosistem aslinya yaitu produk apple.

Microsoft Edge

Siapa yang dahulu sering kali menggunakan internet explorer untuk mengunduh browser lain? hayo ngaku! hehee.. nah microsoft edge ini adalah browser besutan Microsoft setalah internet explorer dan browser ini juga menggunakan Chromium Based, jadi browser secara nampak mirip dengan google chrome, namun secara optimasi tentu microsoft mengoptimasinya lebih baik bagi para pengguna windows khususnya. Browser ini tersedia pada situs resmi microsoft dan kalian dapat mengunduhnya secara gratis.

Mozilla Firefox

Para warneters se Indoesia sudah pasti tau browser keren ini. disamping bersejarah, mozilla sudah ada sejak tahun 1999 dan lebih dulu hadir ketimbang chrome dan browser terkenal lainya saat ini. Mozilla firefox adalah software browser open source yang gratis digunakan oleh siapa saja. Mozilla dapat diunduh secara gratis pada website resminya.

Nah itulah beberapa browser terbaik yang dapat kami rekomendasikan pada kalian, semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *