fbpx
4 Investasi Terbaik Untuk Menyambut Tahun Baru 2022

4 Investasi Terbaik Untuk Menyambut Tahun Baru 2022

Advertisements

Beberapa hari lagi momen pergantian tahun akan segera tiba, tentunya umur masing masing dari kita pun akan berkurang bukan? oleh karena itu di dalam kehidupan ini kita mesti memanfaatkan waktu yang ada dan tidak mengahabiskan secara sia sia. Berhubung tema kali ini adalah investasi terbaik untuk menyambut tahun baru, kami akan memberikan beberapa rekomendasi investasi terbaik untuk kalian guys! Apa aja nih? yuk simak sama sama:

4 Investasi Terbaik Untuk Menyambut Tahun Baru 2022

Investasi Ilmu

Nah maksudnya apa sih investasi ilmu disini? maksudnya adalah investasi kita dengan mengupgrade ilmu pengeathuan ataupun mengasah skill apapun yang yang kita sukai. Bagaimana caranya? ternyata dengan kemajuan teknologi yang sangat membantu kita sudah semestinya kita tidak bertanya bagaimana caranya hehe.. karena kita cukup membuka google dan mengetikan kursus atau ilmu apa yang ingin kita perdalam dan asah. Ada banyak penyedia kursus bersertifikat yang terjamin dan berkualitas serta dapat dipertanggung jawabkan. Misal anda ingin meningkatkan skill masak anda, anda bisa kursus online memasak, atau anda ingin lebih handal dalam mengoprasikan komputer maka anda bisa ikut kursus komputer online. Tahun baru sudah semestinya dapat skill baru dong.

BACA JUGA :  Apa Investasi Terbaik Untuk Diri Anda?

Investasi Kesehatan

Dari judul ini saja anda pasti sudah menebak, pasti ujung ujungnya menjaga kesehatan kan? Yap betul! penulis tanya nih, siapa dari kalian yang perutnya semakin maju selama 2021 hayoo?? yah penulis juga sama perut semakin maju karena lemak hehe.. nah berhubung sebentar lagi 2022 harus dong kita punya resolusi olahraga baru agar tubuh kita semakin fit. Olahraga disini anda dapat melakukan olahraga apapun yang disukai, entah gym, bola, basket, voli dan lain sebagainya.

BACA JUGA :  Apa Tujuan Sebenarnya Dari Investasi?

Investasi Uang

Setelah 2 Investasi sebelumnya mari kita melanjutkan kepada investasi yang sangat sensitif, yaitu investasi uang. Penulis mau tanya nih, siapa hayoo yang masih tergenjutsu atau tergoda dengan diskon toko oren dan hijau? sama penulis juga! hehe gapapa ko semua orang bisa khilaf. Hanya saja, berhubung sebentar lagi tahun baru, sudah sepatutnya kita mulai merencanakan keuangan ataupun investasi. Yuk mulai dan siapkan untuk tahun baru nanti!

BACA JUGA :  Kapan Harus Berinvestasi?

Investasi Waktu 

Maksudnya apa nih investasi waktu? emang bisa? tentu bisa, investasi waktu disini adalah mengivestasikanya pada orang terkasih, bisa keluarga, istri, suami, anak dan lain sebagainya. Terkadang saking sibuknya kita, lupa terhadap investasi ini dengan mereka, lama kelamaan hubungan tidak dekat sebagaimana dulu karena jarangnya kita bertemu dan mengivestasikan waktu bersama mereka. Perlu diingat juga, mereka tidak akan hidup selamanya begitupun kita, oleh karena itu tetaplah luangkan dan investasikan waktu pada mereka.

Nah kira kira itulah 4 investasi terbaik untuk menyambut tahun baru 2022 nanti! semoga tulisan kecil ini dapat bermanfaat bagi kalian semua ya guys!

BACA JUGA :  3 Aplikasi Penunjang Produktifitas Bekerja