...
3 Aplikasi Penunjang Produktifitas Bekerja
image source: pixabay.com

3 Aplikasi Penunjang Produktifitas Bekerja

Bekerja adalah upaya manusia untuk mendapatkan uang ataupun upah guna mempertahankan kehidupan. Seiring dengan majunya teknologi, dunia ini juga semakin modern. Dengan semakin modernya dunia ini, tentu teknologi menawarkan banyak solusi yang dapat membantu tingkat produktifitas kita dalam bekerja. Nah pada kesempatan kali ini tim kami ingin memberikan beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat menunjang dan membantu produktifitas anda dalam bekerja.

3 Aplikasi Penunjang Produktifitas Bekerja

To Do Reminder With Alarm

Aplikasi ini sudah diunduh 100.000 lebih, dan terbukti disukai oleh banyak orang karena membantu dan menunjang produktifitas bekerja mereka. Aplikasi ini mengarah sebagai aplikasi pengingat jadwal atau janji janji anda dalam urusan pekerjaan, bisa dalam urusan meeting, pertemuan bisnis dan perjanjian lainya. Cara bekerja aplikasi ini adalah dengan memberikan pop up pengingat pada smartphone anda, bisa dengan gambar atau dengan tulisan.

Anda dapat mengunduhnya disini: To Do Reminder With Alarm ( Pengguna Android )

Anda dapat mengunduhnya disini: To Do Reminder With Alarm ( Pengguna iOS/iPhone)

AppBlock – Stay Focused

Aplikasi AppBlock sangat berguna bagi anda yang sangat mudah terdistraksi oleh notifikasi, entah chat dari “mantan” , notifikasi bayar hutang, atau bahkan notifikasi dia sudah mencintai yang lain. Nah dengan adanya aplikasi ini anda dapat mematikan atau memblock sementara aplikasi aplikasi atau situs situs yang mengganggu produktifitas saat anda bekerja anda.

Anda dapat mengunduhnya disini: AppBlock – Stay Focused ( Pengguna Android )

Anda dapat mengunduhnya disini: AppBlock – Stay Focused ( Pengguna iOS/iPhone)

Sticky Notes + Widget

Sudah terlihat jelas dijudulnya, aplikasi ini berfungsi untuk membuat notes notes kecil, seperti rencana rencana anda setiap harinya, atau rencana kedepanya atau bahkan rencana untuk menyatakan perasaan kepadanya. Memang hal ini cukup sederhana dan mudah terlupakan, akan tetapi bagi anda yang secara sadar sering melihat layar ponsel, aplikasi ini cukup membantu dengan menampilkan notes notes yang anda tulis setiap harinya. Jadi saat anda membuka telefon, notes ini akan muncul diantara aplikasi aplikasi ponsel anda.

Anda dapat mengunduhnya disini: Sticky Notes + Widget ( Pengguna Android )

Anda dapat mengunduhnya disini: Sticky Notes + Widget ( Pengguna iOS/iPhone)

Nah itulah beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan untuk menunjang dan membantu produktifitas bekerja anda, perlu diketahui juga, semua aplikasi diatas adalah sebagai upaya, semua ada di tangan anda yang menjalankan. Semoga bermanfaat!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *