...
Aplikasi Kirim Uang Dari Luar Dan Dalam Negri Dengan Biaya Kirim Murah.

Aplikasi Kirim Uang Dari Luar Dan Dalam Negri Dengan Biaya Kirim Murah.

Kirim mengirim uang kepada keluarga, teman, atau siapapun bukan lagi hal yang sulit saat ini, ada banyak penyedia jasa pengiriman uang ke luar maupun dalam negri yang bertebaran dimanapun anda berada. Jika biasanya anda mengetahui bahwa mengirim uang hanya terbatas pada jasa tertentu yang melibatkan uang cash dan harus datang pada outlet tertentu, maka sudah saatnya anda untuk mencoba jasa pengiriman uang melalui aplikasi yang mana sangat praktis bagi anda yang sedang diluar negri dan menginginkan untuk kirim uang untuk sanak saudara, atau yang sedang di dalam negri dan ingin kirim uang untuk biaya pendidikan anak dan hal lainya. Aplikasi ini sudah resmi di indonesia dan bekerjasama dengan bank indonesia, jadi anda tidak perlu takut dan risau. berikut Aplikasi kirim uang dengan biaya murah:

Untuk Mengirim Dari Luar dan Dalam Negri

Transferwise

Aplikasi ini sudah banyak dikenal dapat kirim mengirim uang dari luar dan dalam negri yang langsung menuju bank indonesia, ataupun dari bank indonesia ke bank tujuan yang ada diluar negri. Tentunya fee atau biaya kirim oleh transferwise sangatlah terjangkau dan anda tidak perlu repot repot pergi ke outlet pengiriman uang tertentu.

Transferwise juga dapat kalian akses melalui web Transferwise secara langsung tanpa melalui aplikasi.

Namun jika anda menginginkan untuk mendowloadnya, anda dapate mendowload:

Link Resmi : Google playstore (Untuk Pengguna Android)

Link Resmi Bagi pengguna iOS (iPhone): App Store

Untuk tutorialnya, anda bisa ikuti petunjuknya di dalam aplikasi atau pada Website Transferwise tertera, untuk menghindari kesalahan lakukan dengan hati hati dan perlahan. Jika tidak mengerti jangan sungkan untuk menanyakan kepada customer servicenya ya.

Mengenai biaya transfer, kalian bisa cek di websitenya secara langsung maupun melalui aplikasi, disitu anda akan menemukan estimasi biaya yang dikeluarkan ketika ingin mengirim uang ke dalam maupun ke luar negri sesuai mata uang yang berlaku.

Transfez

Aplikasi ini juga dapat mengirimkan uang hanya dengan aplikasi, dan sudah resmi terdaftar dan di awasi oleh BI. Aplikasi ini mendukung pengiriman dari dalam negri untuk keluar negri dengan menawarkan biaya yang cukup efisien. Anda dapat langsung menggunakan jasanya melalui Website Transfez atau mendownload aplikasinya:

Link Resmi : Google playstore (Untuk Pengguna Android)

Link Resmi Bagi pengguna iOS (iPhone): App Store

Untuk biaya transfer, kalian bisa cek di websitenya secara langsung maupun melalui aplikasi, disitu anda akan menemukan estimasi biaya yang akan dikeluarkan. Aplikasi ini juga support pengiriman dalam bentuk Rupiah dan Singapore Dollar.

Topremit

Aplikasi ini mirip mirip dengan kompetitornya, namun lebih memfokuskan untuk pengiriman dari dalam negri ke luar negri, seperti pembiayaan pendidikan, bisnis, keluarga dan lain sebagainya. Aplikasi ini juga diawasi oleh BI dan dapat kalian cek keabsahanya pada link SK yang mereka tampilkan di website resminya.

Topremit juga dapat digunakan langsung di website resminya tanpa melaui aplikasi dengan menggunakan browser hp/desktop anda. Atau jika ingin mendowload aplikasinya:

Link Resmi : Google playstore (Untuk Pengguna Android)

Link Resmi Bagi pengguna iOS (iPhone): App Store

Mengenai biaya transfer, anda dapat mengeceknya langsung di aplikasi maupun web resminya

Nah itulah beberapa aplikasi jasa Untuk Mengirim Uang Dari Luar dan Dalam Negri, Semoga bermanfaat dan dapat membantu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *